part 16

11.4K 1.6K 162
                                    

Backsound
Exo - Ko Ko Bop

Kenzo pov

A week before break up

Gue terbangun dan ngerasa kepala gue berat banget pasti gue mabok parah soalnya gue minum agak banyak tadi malam.

Semenjak sama Jennica, gue memang sangat mengurangi intensitas gue untuk pergi ke club malam, tentu aja itu juga mengurangi toleransi gue terhadap alkohol, buktinya gue cuman minum setengah dari gue minum biasanya dan malah berakhir gue kobam dan gak ingat apa-apa.

Seketika gue menyesal mau-mau aja di ajakin ke club sama anak-anak, gue memang lagi ada masalah, dan masalah gue gak pernah jauh-jauh dari Jennica. Gue ke gep balesin chat dede gemes anak fakultas hukum, dan Jennica ngamuk sampai bikin gue pusing.

Padahal ini tuh cuman salah paham, gue gak ada niat buat selingkuh atau apapun, tu cewek nge chat gue nanya tentang jadwal manggung band gue karena emang dia adalah panitia, cuman kebetulan aja foto profile nya cantik makanya Jennica marah.

Padahal tuh foto juga hasil filter 360, aslinya mah tuh cewek muka nya b aja menurut gue.

Gue mengerjapkan mata, mencoba menyesuaikan dengan cahaya yang menembus dari balik tirai yang sedikit terbuka, kayaknya ini udah gak bisa di sebut pagi lagi deh.

Namun, gue merasa ada tangan seseorang yang melingkar di pinggang gue, gue gak yakin ini tangan siapa karena dia memeluk pinggang gue dari belakang, tapi tunggu deh. Kok gue gak pakai baju?

Gue menyingkirkan tangan itu dengan cepat dan berbalik untuk melihat siapa yang tidur di samping gue.

Dan saat gue liat muka orang itu, gue shock sampai mulut gue menganga. Anjing, kenapa Erika bisa tidur di sebelah gue? Siapa yang naroh ni cewek disini? Dan...

KENAPA DIA GAK PAKE BAJU ?

Erika mengerjapkan matanya dan satu tangannya memegangi kepala nya, keliatannya dia habis mabuk berat juga tadi malam.

Gue kesini bareng temen-temen kampus gue yang satu kelompok sama gue di tugas manajemen, kita emang tujuannya mau have fun aja setelah semingguan berkutat sama penelitian angka statistik. Dan kebetulan gue lagi feeling so blue banget makanya gue mau ikut ke club, karena biasanya gue emang gak mau pergi ke tempat seperti ini kalau gak sama squad gue, gue kalo kobam suka halu, dan ini adalah salah satu bentuk kehaluan yang sangat gue takutkan.

Ini gue habis tidur sama Erika? Kita tidur doang kan? Kita gak ngapa-ngapain kan? Tapi kenapa kita sama-sama gak pake baju?

Begitu banyak pertanyaan yang terlintas di benak gue, sampai akhirnya Erika menoleh ke arah gue, muka dia kaget like kaget banget.

"Kenapa ada lo disini?" tanya dia.

"Terus kenapa bisa ada lo disini juga?" tanya gue.

Dia menarik selimut untuk lebih menutupi tubuh dia yang gue yakin polos dari atas sampai bawah karena gue ngeliat baju berserakan di lantai, gue bahkan ngeliat bra sama celana dalam cewek berwarna hitam terus ada motif renda nya di lantai persis di samping gue.

Ya tuhan ini gue habis ngapain?

Gue gak bodoh untuk berpikir keras apa yang udah terjadi antara gue dan Erika, kita habis one night stand. Cuman itu yang terlintas di otak gue.

Sumpah, ini adalah yang pertama kali nya terjadi dalam hidup gue karena se brengsek-brengseknya gue, gue gak akan pernah sampai nidurin anak gadis orang.

Walaupun dulu gue suka gonta-ganti pacar tiap tiga bulan sekali, gue gak pernah nyentuh mereka sedikitpun, paling banter gue grepe sama cipokin doang, gak pernah sampai making love.

Kok Putusin Gue? [TAMAT] Waar verhalen tot leven komen. Ontdek het nu