part 7

14.5K 1.8K 210
                                    

Backsound
One Direction- Night Change

Does it ever drive you crazy

Just how fast the night changes?

Everything that you've ever dreamed of

Disappearing when you wake up

But there's nothing to be afraid of

Even when the night changes

It will never change me and you

Gue ikut menyanyikan lagu yang diputar sama cafe ini di dalam hati, gue sangat hapal lagu ini karena lagu ini adalah lagu favorit gue yang gue hapal diluar kepala.

Lagu ini adalah lagu pertama yang Kenzo nyanyikan buat gue setelah kita jadian.

It will never change me and you
Itu tak akan merubah aku dan dirimu

Kalimat itu sangat berkesan buat gue, gue sangat percaya sama kalimat itu selama hampir tiga tahun, dan kepercayaan gue akan kalimat itu akhirnya hilang satu bulan yang lalu saat Kenzo mutusin gue.

Gak akan ada sesuatu yang gak berubah kan?

Begitu juga perasaan,

Yang ada dipikiran gue saat ini adalah perasaan Kenzo berubah, dan gue sudah gak bisa mengenal dia yang sekarang.

Itu adalah jawaban yang paling masuk akal menurut gue, kalau memang dia masih cinta sama gue, dia akan berusaha untuk memperbaiki hubungan ini, bukan menyerah dan mengambil keputusan sendiri kayak gini.

Gue masih ingat saat itu, Kenzo menyanyikan lagu ini buat gue di acara kampus, membuat gue mendapat tatapan iri dari para dede gemesnya Kenzo yang jumlahnya gak bisa dihitung pakai jari.

Gak ada yang tau kita jadian sampai hari itu, hari dimana Kenzo menyanyikan lagu one direction yang berjudul night changes secara akustik.

Gak ada yang tau kita jadian sampai hari itu, hari dimana Kenzo menyanyikan lagu one direction yang berjudul night changes secara akustik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"Lagu barusan gue persembahkan khusus buat Jennica, semoga kamu suka ya sayang."

Itu adalah kalimat yang Kenzo ucapkan setelah dia selesai menyanyikan lagu itu, dan gue masih ingat betapa hebohnya suasana saat itu, dan juga teriakan dari para penonton yang emang lagi padat-padatnya.

Dan gue juga gak lupa berapa banyak mata yang ngeliatim gue dengan tatapan iri.

Tapi bukan itu yang bikin gue sebegini cintanya sama dia, gue jatuh cinta sama dia tanpa alasan, karena gue gak akan pernah bisa menyebutkan satu alasan pun yang membuat gue jatuh cinta sama Kenzo, mungkin karena dia adalah Kenzo, hanya itu.

Kok Putusin Gue? [TAMAT] Where stories live. Discover now