part 20

11.7K 1.4K 104
                                    

Backsound
4Men- You're my home

Let the morning

Take this darkness away

Allow the sun to dry out tears of the night before

Breathe...breathe...breathe

***

Selama beberapa hari ini gue memang absen buat ke kampus, bahkan jadwal gue ketemu dospem aja gue cancel. Gue yang cancel, disaat mahasiswa lain pada susah payah buat ngatur jadwal sama dosen yang sibuk nya ngalahin para idol korea.

Tuh dosen sempat marah sama gue, dia bilang gue membuang waktu dia yang berharga. Bodo amat, gue gak mau ketemu siapa-siapa dulu. Mata gue sembab, bengkak udah kayak zombie di film train to busan.

Iya, gue nangisin Jennica semaleman.

Dulu setiap gue putus tuh gak pernah sampai begini, karena gue selalu jadi pihak yang diputusin. Sebenarnya salah gue juga sih, gue cuekin mereka karena gue bosen atau udah dapat gebetan baru. Lama-lama mereka ngambek dan mutusin gue.

Siklusnya memang selalu seperti itu.

Kenalan-pdkt-jadian-gue bosen-diputusin.

Bahkan ada beberapa cewek yang nyumpahin gue dulu sebelum putus.

Dan yang paling gue ingat si Nadia,

"Gue doa in lo mandul tujuh turunan."

Gue be like...

"Kalo gue mandul gak mungkin punya keturunan, bego."

Tapi gue cuman berani ngucapin dalam hati kok, karena si Nadia Nadia ini agak ganas dari pada mantan-mantan gue yang bernama Nadia juga.

Iya, gue punya mantan yang nama nya Nadia tuh ada lima orang.

Tapi kalau Jennica sih cuman satu.

The one and only.

Fakkkk...gue jadi keingat Jennica lagi.

Disini gue emang jadi pihak yang mutusin tapi sakitnya tuh beribu kali lipat dari pada gue yang diputusin.

Gue sayang Jennica, sayang banget malahan. Gue serius sama dia.

Gak pernah terpikir di dalam benak gue kalau semuanya akan berakhir kayak gini. Gue bahkan sudah ngebut ngerjain skripsi cuman demi dia, gue bahkan mau di suruh bolak balik Jakarta-bali seminggu sekali buat bantuin papa mengontrol resort nya, itu semua agar gue bisa nabung dan beliin Apartemen sebagai hadiah Anniversary buat dia.

Cuman Jennica yang mampu bikin gue mau duduk berjam-jam di salon nungguin dia hair spa sambil di godain sama lekong-lekong laknat.

Cuman Jennica yang mampu bikin gue gak bete nungguin dia treatment di skin clinic sampai dua jam tanpa ninggalin dia disitu.

Kalau mantan gue yang lain pasti gue ogah.

The power of love? Maybe.

Gue bahkan ingat waktu pertama kali gue kenalan sama dia. Gue nyuruh Tania buat negur rok dia yang kependekan, padahal kita semua tau kalau bentukan seragam sekolah dia memang kayak gitu.

Kok Putusin Gue? [TAMAT] Where stories live. Discover now