part 8

13K 1.6K 196
                                    

Backsound
2NE1- It's Hurt

I drew him in my world

I write him in my lines

I want to be his girl

He was never meant as mine

***

Dastan bersikeras buat nganterin gue pulang ke rumah, dan dia sebelumnya juga nelpon Rose buat nyetirin mobil gue.

Gue cuman ngikutin omongan Dastan karena otak gue emang udah gak bisa dipakai buat mikir, hampir setengah jam kita nunggu di dalam mobil, dengan keadaan yang hening karena gue emang gak membuka suara sama sekali, gue cuman sesekali menyeka air mata gue yang gak berhenti buat jatuh.

Dastan juga gak ngomong apa-apa, dia cuman mainin hp nya sambil sesekali ngeliat ke arah gue, kita cuman diam dan gak ada yang membuka obrolan, mungkin karena Dastan tau kalau gue emang gak ada niat buat ngomong apapun, yang ada dipikiran gue saat ini cuman Kenzo dan acara pertunangan sialan itu.

Sampai akhirnya gue liat Rose datang naik gojek dan bawa tas ransel yang lumayan besar, dia buru-buru lari ke arah mobil Dastan, dia ngetok kaca mobil, membuat gue menurunkan kaca itu dan dia menatap gue lama.

"Lo kenapa bawa tas gede gitu?"

"Ah ini, gue mau nginap di rumah lo Jenn."

"Oh."

Cuman kata itu yang mampu gue keluarkan.

"Siniin kunci mobil lo."

"Oh, ini." gue pun menyerahkan kunci mobil gue ke dia.

Sesampainya di rumah pun gue langsung masuk kedalam kamar, Rose ngikutin gue dari belakang tanpa ngomong sepatah kata pun, rumah gue emang lagi sepi banget, mama lagi di Singapore dan papa lagi dinas ke Vietnam, dan Jarden nampaknya masih di sekolah buat ekskul basket.

"Lo kalau haus ambil minum di dapur aja ya Rose." ucap gue sambil mendudukkan diri di atas ranjang.

"Gak usah lo suruh gue juga biasanya ambil sendiri kok hehehe." gue yakin banget Dastan udah bilang semuanya makanya temen gue yang baik banget ini dengan sukarela mau nginap di rumah gue, padahal biasanya walau gue ajakin pun dia jarang banget mau nginap.

Gue cuman diam sambil menatap ke arah jendela, pikiran gue kosong lagi, gue bahkan gak sadar sejak kapan air mata gue mulai keluar, membuat Rose yang memperhatikan gue dari tadi langsung mendekat ke arah gue dan dia meluk gue erat banget.

Gue bisa merasakan bahu Rose bergetar, gue bahkan mendengar suara isakan yang sudah berusaha dia tahan biar gue gak makin sedih.

"Gue...kenapa Kenzo...kenapa dia ngelakuin hal kayak gini ke gue Rose? Kenapa..?"

Gue mencoba menghela nafas gue supaya gue bisa ngomong dengan lebih jelas, gue gak tau ini sudah yang keberapa kalinya gue nangis hari ini, Rose pun melepaskan pelukannya dan mencoba menghapus air mata gue dengan tangan dia.

"Apa selama ini gue sering nyakitin dia? Apa selama sama gue dia merasa tersiksa? Apa memang gue pantas diperlakukan kayak gini? Dari semua orang kenapa harus Kenzo sih Rose? Kenapa harus dia yang ngasih rasa sakit sedalam ini?."

Gue menutup muka gue dan kembali.menangis, kali ini suara tangisan gue lebih kencang.

"Lo gak salah Jenn, lo itu sudah melakukan yang terbaik buat dia, dan bahkan lo itu lebih dari sekedar baik, lo itu luar biasa."

Kok Putusin Gue? [TAMAT] Where stories live. Discover now