Cuap-cuap

733 39 6
                                    

Aku gak tahu harus bilang apa *sambil ngehapus air mata*, aku seneng akhirnya cerita ini tamat.

Yeay!!!!

Makasih buat readers, voters and commenters😅😅

Karena kalian aku semangat. /apaansih.

Oke, di sini aku ingin cerita banyak hal.

Pertama soal ceritanya.

Aku bingung awalnya, mau pake POV satu atau tiga. Tapi dulu aku lemah banget di POV ketiga, jadi aku maksain untuk pake yang pertama. Dan tetap kacau, kan? Baiklah, aku masih harus banyak belajar sepertinya.

Di awal emang aku punya feelingnya, eh makin sini, feelingnya hilang entah ke mana.

Writer's block sering banget aku rasain. Dan aku harus sering banyak buku, komunikasi sama manusia lain dan tentunya refreshing.

Dan udah selesai cerita itu, nikmatnya tiada terkira, btw😂

Kedua, alasan pilih cerita. Ini bukan kisah nyata. Ini full imajinasi. Ada beberapa scene yang terinspirasi dari film. Tapi aku ubah di beberapa hal. Kalau kalian ngeuh berarti kalian luar biasa /apasih. Dan juga celotehannya itu berasal dari temen2ku yang gila abis /dungstak.

Ketiga, soal tokohnya. Ada beberapa yang aku ambil dari teman2ku.

Altra, dia imaji, namanya berasal dari mantan temenku. Idiotnya, gak tau kenapa aku suka tipe cowok kaya gini. Karena biasanya yang lugu itu tulus /aseekk. Nggak juga ding, ya pokoknya seneng aja pake tokoh tipe kaya gini. Aku sih gitu. Kamu?

Alia, ini imajinasi aku. Asalnya mau pake nama Keira. Tapi terlalu feminim. Sedangkan aku butuh nama yang bisa di cowok-ini. Cari nama ini susah. Berganti2 soalnya. Hingga akhirnya gak tau dapet pencerahan dari mana, dapet deh nama Alia. Btw, karakternya hampir sama kaya aku. Kalo mau tau😂

Iqbal, ini emang real. Aku udah ngomong kok ke orangnya. Semuanya sesuai karakter asli di real life. Cuma pas bagian suka bokep, itu hanya imajinasi liar aku. Tapi emang bener. Dia pernah nawarin aku. Dan aku tolak tentunya sebagai anak sholehah😂

Dicky, dia real. Semuanya sama. Nggak ada yg aku lebih-lebihkan atau dikurangi. Mukanya emang minim ekspresi. Jadi suka ngakak liatnya. Tapi dia emang jadi danton di Pasukan Pengibar Bendera sekolahku.

Malik, dia imaji. Cuma suka dangdutnya itu dari aku. Pengen aja memasukkan apa yang kusuka ke dalam tokoh. Biar mendalami ceritanya😂

Zaki, dia real. Dia itu adik kelas aku, btw. Dia emang gitu. Suka main IG dan hang-out sana-sini walaupun gak ada yang nemenin. Emang agak feminim Zaki tuh.

Andre, dia imaji btw. Soalnya seneng aja ada cowok macam Andre. Langka banget kalo di real life. Jadi ya manfaatin aja dunia imajinasi buat nyiptain karakter Andre.

Dimas, ini imaji. Soalnya kan rada kasian juga kalo Altra gak ada yang nemenin.

Keempat, aku ingin ngucapin maaf. Cerita ini masih banyak kekurangan yang nggak bisa kehitung lagi. Dan aku bener2 apresiasi kalian yang udah baca cerita yang masih acak-acakkan ini. Aku bener2 ngarepin krisannya ya. Itu pun kalo mau. Nggak juga, aku gak maksa😂

Btw, mungkin workku selanjutnya bisa dilirik. Mau bikin cerita full conflict. Gak tau berhasil gak tau nggak nanti😂

See u in next my story guys!!

Hujan Kesepuluh [COMPLETED]Donde viven las historias. Descúbrelo ahora