Hurt (chapter 4)

6.2K 284 1
                                    

Chapter 4

setelah kejadian di bar. Sehun yang tidak sadarkan diri.

Kai pun mencoba mengangkat sehun menuju mobilnya dan berniat ingin mengantarkan sehun ke rumahnya.

#keesokan pagi nya.

"Appa,"sapa hani dengan senyuman manisnya. Sambil mengambil sepotong roti yang sudah di olesi dengan selai cokelat.

"Aigoo, putriku terlihat bersemangat hari ini"kata sang appa melihat putrinya yang sudah duduk memakan sepotong roti dengan selai cokelat.

"Ne, appa"kata hani membalas ucapan appa nya sambil menunjukan senyumannya.

"Hani-ah, acara pernikahanmu akan di adakan minggu depan, jadi kamu harus menyiapkan dirimu hani"kata appa hani kepada hani.

"MWOOOO minggu depan appa, apa aku tidak salah dengar. Kan kemarin malam kita baru memberitahu putra tuan oh. Apakah putra tuan oh akan setuju"kata hani menganga lebar setelah apa yang di ucapkan appanya.

"Iya, sayang kamu tidak salah dengar. pernikahan mu akan di laksanakan minggu depan"kata tuan shin.

"Terserah, appa saja"kata hani tidak ingin membahas apa yang di katakan appanya.

Setelah selesai tuan oh sarapan.tuan oh berpamitan kepada istri dan anaknya.

Karena beliau ada urusan bisnis di BUSAN untuk beberapa hari ke depan.

"Jaga kesehatanmu, chagi"kata lee haneun istri muda tuan shin.

"Iya,yeobbo tolong kau jagakan putri kesayanganku ini"kata tuan shin meminta kepada haneun sambil mencium puncak kepala hani dengan sayang.

"Pasti, aku akan menjaganya dengan penuh kasih sayang"kata haneun memeluk tuan shin dan memandang ke arah hani dengan seringaian yang tajam.

"Dasar jalang"kata hani di dalam hati.

Setelah keberangkatan Tuan shin. Hani berniat ingin masuk ke dalam kamarnya namun langkahnya terhenti ketika haneun memanggilnya.
"Hey, gadis sialan"kata haneun dengan sinis.

"Apa. Beraninya kau memanggilku gadis sialan. Apakah kau tidak sadar dengan dirimu sendiri jalang"kata hani tak kalah sinis.

"Kurang ajar kau, apa kau tidak pernah di ajari oleh almarhum eomma kesayangamu itu untuk sopan terhadap orang yang lebih tua"kata haneun.

"Iya, aku tidak pernah di ajari oleh eommaku untuk bersikap baik kepada orang yang telah merebut kebahagian orang. Jalang"kata hani sinis.

"Apa yang kau katakan. Apakah kau sedang menyebutku sebagai perusak kebahagian orang. Harusnya kau sadar eommamu yang telah merebut kebahagianku bersama shin hun jae. Eomma mu telah membuat hun jae lupa kepadaku"kata haneun sinis.

"Tidak mungkin, eomma ku bukan orang seperti itu, eomma ku orang yang baik. tidak seperti kau yang hanya menginginkan harta appaku"kata hani.

"Baguslah kalau kau tau. Alasan kenapa aku bersedia menikah dengan appamu yang bodoh itu. Padahal aku hanya ingin bermain-main dengan appamu dan membuat eommamu menderita. tapi ternyata appamu yang bodoh itu kembali terpikat pada pesonaku dan eommamu mati dengan begitu menyedihkan"kata haneun sambil tertawa.

"Sialan kau jalang, aku akan membuktikan kepada appa kalau kau selama ini hanya ingin hartanya saja dan kau adalah alasan kenapa eommaku meninggal. Atau jangan-jangan kau yang membuat perusahaan appa ingin bangkrut"kata hani.

"Yup,, benar kau memang gadis cerdas tapi sayangnya kau tidak terlalu cerdik untuk dapat membuktikan aku bersalah"kata haneun sakratis.

#skip

Setelah kejadian di ruang tamu. Hani bergegas menuju kamar dia ingin membuat rencana. ia ingin membuktikan kalau haneun adalah dalang dari semua masalah yang terjadi pada keluarga mereka.

Setelah lama berpikir hani mulai lelah sehingga ia terlelap di tempat tidurnya yang bernuansa abu-abu.

#kediaman Oh Sehun

"Akh,, aku dimana. Sepertinya aku berada di kamarku. Harusnya aku berada di club milik kai"kata sehun sambil berusaha mendudukan dirinya.

Tiba-tiba seseorang membuka pintu kamarnya.

"Hun-ie apa keadaan mu sudah mulai membaik"kata eomma khawatir.

"Ne,eomma aku baik-baik saja, kenapa aku bisa berada disini"kata sehun.

1 minggu kemudian
Acara pernikahan pun dilaksanakan dengan begitu mewah.

Kerabat dekat dari masing-masing keluarga pun berdatangan untuk menghadiri acara pernikahan dari keluarga oh dan shin yang sangat di sanjung oleh rekan- rekan bisnisnya.

Mungkin pernikahan ini menjadi pernikahan yang sangat istimewa karena mereka menikahkan putra dan putri mahkota mereka.

Terlihat seorang yeoja dengan gaun putih panjang tanpa lengan rancangan desaigner ternama Byun Baekhyun teman dari CEO muda Oh sehun. melekat di tubuh langsingnya dengan sangat pas . Dengan manik manik yang begitu menawan di bagian pinggangnya. tatanan rambut yang di gulung ke atas dengan aksesoris tambahan berupa mahkota kecil menambah ke anggunan sang pengantin wanita.riasan wajah yang natural membuat ia terlihat seperti mutiara yang berada di dalam kerang di tengah laut.hani sedang memandang dirinya di depan cermin dengan tatapan yang sulit di artikan.

"Annyeong,, apakah anda sudah siap. Acaranya akan segera di mulai. Mari saya antar"kata EUNJI seorang penata rias

"N..e, aku sudah siap"kata hani ragu.

"Tidak apa-apa nyonya. Nyonya tidak usah gugup"kata eunji menenangkan.

"Gomawo, kalau boleh saya tau nama anda siapa"kata hani bertanya.

"Jeoneun Jung Eunji imnida"kata eunji

"Jeoneun SHIN HANI imnida. Eunji boleh kah kita menjadi teman"kata hani seraya tersenyum .

"Tentu saja, hani-ah, aku akan merasa beruntung memiliki teman sepertimu"kata eunji membalas senyuman hani.

"Ne, gomawo eunji-ah"kata hani.

"Kajja, hani. kita harus segera menuju ke altar . Semoga kau bahagia hani-ah"kata eunji.

"Gomawo, atas doanya"kata hani tersenyum tulus.

Walau hati nya terasa sesak mendengar doa yang di berikan eunji kepadanya. Karena pernikahan ini tidak dilandasi dengan cinta melainkan dari paksaan kedua orang tua sehun dan appanya sendiri.

#di altar

sang mempelai wanita terlihat anggun berjalan bersama sang appa di altar. Karena pernikahannya di lakukan dengan sangat mewah dan ada beberapa wartawan yang di undang khusus oleh tuan oh.

      HURTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang