Ramadhan : Be Better

5.4K 119 5
                                    

Hai hai, apa kabar?
Ini bukan lanjutan cerita Fallen Angel ya. Ini cuman coret-coretan author wkwk.

Sudah bulan Ramadhan ya? Author minta maaf sama kalian semua. Maafkan saya kalau ada kata-kata dalam cerita saya yang menyinggung kalian. Please, forgive me for all I've done😂

Ucapan penyesalan dari para tokoh imajinasiku :v

😉 Edmund : Aku juga ingin meminta maaf sama kalian. Maaf ya kalau Edmund suka nggak jelas gitu atau suka blak-blakan, wkwk.

Manusia itu tidak ada yang sempurna, jadi wajar saja bila banyak kesalahan. Saya tahu meminta maaf tidak akan mengembalikan keadaan, tapi setidaknya itu adalah ungkapan tulus atas rasa bersalah dari dalam hati.
Edmund

😇 Key : Aku juga ingin meminta maaf. Maaf kalau kalian benci sama karakter aku di sini; salahkanlah author yang menciptakan cerita ini; wkwk just kidding.

Aku sadar menyalahkan kesalahan kepada orang lain itu tidak baik. Harusnya kita mengintropeksi diri sendiri bukannya mencari-cari kesalahan orang lain. Urusan mereka adalah urusan mereka. Jadi lebih baik jangan ikut campur dalan kehidupannya.
Key Vaniella Poland

😊 Nathan : Aku tahu aku banyak salah. Oleh karena itu, aku ingin meminta maaf kepada kalian semua. Dan untuk Edmund maafkan aku karena terlalu kesal padamu, karena kau menggoda Key. Tapi untungnya Key jadi istriku sekarang😛 wkwk. Pokoknya aku minta maaf dengan sangat tulus kepadamu dan kalian para readers😘

Maafkanlah kesalahan mereka. Sesungguhnya itu adalah perbuatan yang sangat baik. Bukannya Tuhan itu mudah memaafkan umatnya, lalu mengapa kau tidak melakukan hal yang sama?
Jonathan Amatara Louis

😳 Avaline : Maafkan aku. Untuk Nathan, Edmund, Key, dan makhluk immortal lainnya. Dan juga untuk kalian para readers kalau kalian nggak suka dengan sifatku, tolong maafkan aku.

Memaafkan bukanlah hal mudah. Tapi belajarlah untuk memaafkan kesalahan orang lain. Kalau dia juga tidak mau memaafkan dirimu, biarkan saja. Yang terpenting kau sudah meminta maaf dan merasa bersalah.
Avaline

😎 Roland : Untukku, untukmu, untuk kalian semua, maafkanlah perbuataanku.

Menyesallah dan meminta maaflah. Karena mungkin saja dengan kalimat sesingkat itu bisa memperbaiki hubunganmu dengan orang yang berselisih denganmu.
Roland Louis

😙 Amy : Sungguh maafkanlah kesalahanku. Aku benar-benar minta maaf.

Jangan meminta maaf saat bulan Ramadhan saja. Meminta maaflah saat kau merasa kau membuat kesalahan.
Amy Louis

😋 Javel : Aku juga ingin meminta maaf. Maaf ya karena sifatku yang egois dan keras kepala.

Manusia itu memiliki sifat yang berbeda-beda. Jadi maklumi saja saat manusia itu egois dan tidak mendengarkanmu. Tapi sesungguhnya dia tidak seburuk itu.
Javel

🙏 Rathafael : Meskipun aku jahat. Tapi aku masih memiliki kebaikan dalam diriku. Maafkan aku bila aku membuat kalian kesal.

Kadang manusia itu tidak merasa bersalah saat ia melakukan tindakan jahat. Tapi suatu saat ia akan menyesali semua kejahatannya.
Rathafael

🙋 Arthavalene : Maaf yaa kalau aku ada kesalahan sama kalian. Aku juga makhluk yang penuh dosa. Jadi tolong maafkan aku.

Semua makhluk Tuhan itu tidak ada yang suci. Berbuat kesalahan adalah kodratnya. Tapi maafkanlah ia jika ia meminta maaf kepada kalian.
Arthavalene

Seburuk-buruknya manusia, dia tetaplah manusia. Maafkanlah dia. Jangan bersikap kau tidak memaafkannya, karena sudah kukatakan seburuk-buruknya manusia, tetaplah manusia. Merasa bersalah, berdosa, dan meminta maaf dengan tulus. Jadi maafkanlah dia.
Author :v

Selamat berpuasa bagi yang menjalankan. Gunakan waktumu untuk belajar, bagi yang hari Selasa UKK :v gunakan waktumu untuk membaca Al-Quran. Gunakan waktumu untuk meminta ampun kepada Allah.

Aku sayang kaliannnnnnn😚 - Edmund
Aku akan merindukan kalian. Lop you😘 - Key
Mungkin aku hanya merindukan author *plak. Eh maksudku merindukan para readers😚 - Nathan
Saranghae💞 - Olivine
Aishiteru, minna😍 - Rathafael
I Love You, guys!💞 - Javel
Aku mencintai kalian semuaaaa😍 - Arthavalene

Big big love for you all. Thanks for support me. Thanks for reading my story. And thanks for stay in here. I love youuuuu😘😘

Ramadhan : Be Better😇

27 Mei 2017
06.26
Tiara Ulfiah

Fallen Angel (END)Where stories live. Discover now