FTH(12)

1.6K 162 10
                                    

Natsu berlari mengitari lapangan dengan santai nya, sesekali dia tertawa puas melihat Lucy kelelahan, bahkan dia tidak tega melihat Lucy yang sesak, mau tidak mau dia harus mengajari Lucy cara mengsterilkan napasnya, supaya tidak sesak lagi.

Karena keduanya tidak mengerjakan tugas yang di berikan Makao sensei, mereka diberi hukuman lari mengelilingi lapangan sebanyak 50 putaran. Bayangkan, lapangan yang luas itu harus di tempuh Lucy pada saat siang bolong.

"Ne, bila kau jogging di siang bolong seperti ini kau akan mendapatkan tubuh yang bagus, juga tinggi. Ayo tinggal 49 putaran lagi!" seru Natsu dengan cengiran.

Lucy menatap Natsu marah, "Jadi maksudmu aku gendut gitu?! Dan lagi, apanya yang 49 putaran lagi?! Satu putaran saja sudah menghabiskan waktu hampir 30 menit!"

"Itu karena kau manja dan sesak Lucy,"

"TERSERAH!" bentak Lucy marah lalu segera berlari meninggalkan Natsu.

Natsu bodoh! Gila! Monyet! Api tak berguna! Pinky bodoh! Maniak olahraga! Maniak pedas! Tapi tampan! Polos-polos bangshat!

"Terimakasih atas pujiannya~"

Lucy menoleh kearah samping, dan mendapatkan Natsu sedang tersenyum kearahnya.

"Natsu!!!" teriak Lucy marah.

Natsu menoleh kearah Lucy, "Iya sayang?"

Lucy menatap Natsu kesal lalu terjadilah kejar-kejaran antara siswi manis dengan siswa famous di sekolah itu, membuat setiap gadis yang menyaksikan kejadian itu menangis darah.

*****

Lucy mengambil air yang di sodorkan oleh Levy cepat, dia merasa akan mati bila tidak segera meminum air mineral pemberian Levy.

Napas nya memburu akibat kelelahan berlari mengitari lapangan yang sangat luas itu, dia mencoba menenangkan jantungnya. Dia terheran-heran melihat Natsu yang tidak kelelahan dan sekarang pemuda pink itu sedang membimbing kohai-kohai nya yang sudah menunggunya di dojo.

"Sangat lelah ya?" tanya Levy tersenyum mengejek.

"Iya, bagaimana dengan yankee itu?"

Levy terlihat berpikir keras, "Tak ada yang spesial, bahkan kami tidak berkenalan. Tapi aku mendengar dia memiliki sepupu yang imut di kelas 10." terangnya membuat Lucy manggut-manggut.

Gadis pemilik rambut indigo itu berjalan mencari ruangan klub karate, menurut Gajeel nii-chan nya pujaan hati berambut pink itu adalah seorang karateka yang sudah memakai sabuk go-dan. Dan itu membuat cewek itu semakin jatuh cinta pada pemuda tampan nan kuat itu.

*****

Natsu mengendap-endap, misinya hanya satu. Pergi ke klub malam bersama sahabatnya, namun malam itu semua guru sedang berpratoli, mengingat kemarin malam ada sepasang siswa siswi yang ketahuan ke klub malam dan meminum minuman keras.

Tapi kehadiran guru-guru tersebut tidak membuat nyali nya lenyap.

Natsu mengendap-endap dan tidak menyadari seorang guru telah melihat nya.

"Hei kau! Kenapa kau di luar?"

Nasu tersentak kaget lalu berbalik dengan gerakan patah-patah. "I'll die tonight!"

To be continued

Fairy Tail Highschool✔Where stories live. Discover now