Text Prank ~ Fanfic Oneshot

7.5K 541 23
                                    


Hellooww... Unch unch ku... zizi kangen kalian.. #abaikan

Haha, well, sekarang kayaknya lagi musim jodoh2an kali ya. Gue ga ngerti dengan beberapa akun fanbase yang menghina Ali. Tapi kemudian menjodohkan idolanya dengan pria lain? Why? Adakah yang salah dengan Aliku yang unch unch itu?

Dan gue juga ga ngerti, Ali, itu,ya udah ga pernah muncul di mana mana tapi masih aja di bully. Sudah bagai ditelan bumi.. Apalagi yang makin eksis plus yang habis jalan sama mantan nonton konser coldplay pula.. wiiiw itu kayaknya hot + horror banget dari film danur. #peacepril #candaya.

Oke fokus, gue ga maksud buat menjatuhkan salah satu pihak Ali maupun apalagi Prilly. Ini hanya candaan gue, biar kalian jadi orang jangan serius2 banget gitu. Kalau memang Halik jalan bareng Prilly. Gue rasa ga ada salahnya, mungkin si Halik mau balikan kali. Mungkin Prilly juga masih sayang.. #haduh #mulaibaper

Tetap ya, gue sebenarnya pura-pura selow tapi bete dengan kenyataan yang pahit ini apalagi sekarang ga ada obat buat ngilangin bete gue jadinya gue harus mikir keras ide cerita yang cemerlang yang mampu menghilangkan kebaperan alay gue. Dan akhirnya Taraaa~ tercipta seperti ini.. wkwk

Kalau pun memang mereka ga bisa sama-sama, tetap sampai kapan pun gue berharap ada, walau hanya sedikit sekali. Pastinya, semoga prilly dan Ali bisa menyenangkan APL, gue tahu pril lo cape dibully jika dekat dan siapapun pasti nama Ali yang keluar, begitu juga si pendiem usil Ali yang banyak mikir hidupnya yang selalu buat kesehatannya drop, . Please kalian buat projek bareng, atau ga vlog ga jelas ga apa-apa deh.

~~~~~~~~~~~~~

Aku lebih percaya kamu daripada siapapun atau gosip apapun,
aku lebih tahu kamu, daripada orang diluar sana yang hanya melihatmu dari luar.

~ Zizi ~

~~~~~~~~~~~~~

Prilly bersiap akan pergi terbang ke singapore hari ini siapa yang mengira ia akan datang terlambat dan ditinggalkan pesawat gitu aja.Prilly menghela nafas menghilangkan kemarahannya.

"Udah deh kak yang penting sekarang kita udah dapat tiket lagi?" ucap Raja santai.

"Emang belinya ga pake uang, nyebelin lo," ucap Prilly sambil mencubit Raja gemas.

"Ah, aku tahu bete gara-gara Halik ya?"

"Idih kok mendadak gue sih," ucap Halik yang duduk disebelah Prilly. Ya, hari ini Halik dan beberapa keluarga Prilly ikut untuk nonton konser bersama karena mereka sama-sama mengidolakan coldplay.

"Sabar donk kakak, H sama K dihilangin," ucap Raja tertawa.

Halik dan Prilly saling menatap kemudian mengernyit bingung, kemudian Halik yang sudah sadar berbicara. "Ujung-ujungnya tetap ya, nama tuh kunyuk," Halik tertawa sambil menyenggol Prilly.

"Apaan sih kalian, gaje!"

"Lemot deh kak, Ali maksud gue," ucap Raja kesal. Prilly mendengus kesal. Ia masih kesal dengan Ali yang tak menghubunginya. Memang sih, lelaki tampan tersebut sedang sibuk sampai-sampai tak datang juga ke premiere filmnya. Ia hanya mengucapkan selamat kemudian chat mereka berhenti dan tak berlanjut sampai sekarang.

"Ali suka coldplay ga?" tanya Sarah, sepupu Prilly yang juga ikut menonton.

"Kenapa?" tanya Halik bingung.

"Kok jadi lo yang nyaut sih, Lik," tanya Prilly bingung.

"Lah, gue bingung tiba-tiba Sarah tanya gitu," ucap Halik santai sambil memainkan handphonenya.

Aliando Prilly - Fanfic Oneshot SS 2 (End)Where stories live. Discover now