Hush ~ Fanfic Oneshot

11.6K 687 16
                                    

Hellow semua, hahaha, mumpung otak lagi encer kebuat deh cerita..

Pertama aku mau ngaku sampe sekarang aku belum nonton BMBP, bukan karena baper atau ga mau nonton, tapi karena jam segitu aku kerja sampe malam.

Tapi aku yakin pasti seru dan sinematografinya oke! Aku selalu suka sama pengambilan gambar di Trans beda dengan stasiun TV yg lain, aku cukup senang Prilly masuk ke MD Entertaiment bahkan hampir sebagian besar artis SCTV dulu pindah ke sana.. hmm. Sayang sekali Ali sepertinya bakal masuk Sinemart itu berarti Ali dan Prilly benar-benar makin jauh. Beda rumah produksi, beda dalam segala hal, aku berharap mereka punya projek bareng selain Ramayana, haha. Maybe Prilly atau Ali buat projek bareng yg menarik lalu di share youtube masing-masing. Apalagi kalau isinya Vlog mereka atau games Truth or Dare. Atau si Prilly ngerjain Ali, kayak punya jessica Mila yang ngerjain Kevin Julio. Wkwk.

Oke kebanyakan nuntutnya, tapi yang jelas, mau kicauan seperti apapun diluar sana, aku tetap support mereka kok. Mau pada bilang balikan sama Halik kek, pacaran sama Maxime kek, Ali udah punya pacarlah *iya ada! Gue!*, Ali jalan sama cewelah, Ali ga peduli sama Prilly atau sebaliknya..

Bodo amat, yang penting gue tetap Ali Prilly, gue yakin dengan persahabatan mereka, seperti gue yakin dengan hubungan persahabatan mereka yang diam-diam menyimpan rasa.. #asek

I'm Zizi, Stay Classy, guys.. :3

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Kuharap kau tak berbalik arah,
Walau kadang kenangan menepuk pundakmu
Dan, mengajak kamu untuk kembali,
Teruslah berjalan ke arah yang telah kita sepakati bersama. ^^

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Penayangan perdana episode BMBP sinetron terbaru Prilly, sangat disambut baik oleh fansnya. Terbukti sinetronnya masuk Trending Topic Indonesia. Prilly tersenyum, walau masih belum masuk rating 20 besar, ia cukup senang, bisa memberikan yang terbaik pada fansnya setidaknya orang-orang yang merindukan aktingnya dilayar kaca.

"Maxime, serius banget sumpah," ucap Prilly melihat wajah Maxime yang tengah menonton adegannya.

"Iyalah, kita harus mempelajarinya lagi," ucap Maxime serius.

"Terserah lo deh, yang penting jangan lupa, masakin kita lagi ya, ya gak Beby," ucap Prilly menyenggol Beby disebelahnya.

"Gue buru-buru nih, mau ke acara ulang tahun temen, duluan ya," ucap Prilly segera berdiri.

"Ini temen apa.." ucap Beby yang belum selesai langsung dipotong oleh Prilly. "Dasar, kepo, pacarku Lee Minho, titik," ucap Prilly langsung melenggang pergi, sedangkan Beby yang terkejut hanya diam mematung dan Maxime menertawainya.

"Makanya jangan kepo, merah."

***

Prilly menghela nafas, ia akan kembali bertemu dengan Halik kembali, ia pergi bersama mamanya. Prilly tak sempat berganti baju, setelah selesai dari sana ia harus langsung ke lokasi syuting kembali.

"Ma, kira-kira kalau Ali tahu, dia ngambek ga ya?" tanya Prilly menatap mamanya serius.

"Tahu soal apa sayang?"

"Soal ini," jawab Prilly.

"Ini itu apa ii, mama ga ngerti kalau kamu ga jelas gitu ngomongnya," ucap Mama Prilly gregetan.

"Halik," cicit Prilly.

"Nggak akan percaya sama mama, perginya bareng mama pasti Ali ga bakal marah," ucap Mama Prilly yakin.

"Sekarang senyum, masa mau ke ulang tahun orang, cemberut gitu."

***

Prilly masuk ke dalam acara tersebut mencari sosok Halik, ia segera melambai mendapati Halik yang melihat kearahnya. Ia segera berlari kecil masuk ke dalam ruangan.

Aliando Prilly - Fanfic Oneshot SS 2 (End)Where stories live. Discover now