Not Him But Me Part 5

778 101 1
                                    

Setelah dari rumah Taehyung, Yerin pun pulang kerumahnya.
Kebersamaannya dengan Taehyung membuat Yerin lupa akan janjinya ke Jin,

"Oh my god, aku lupa lagi!" Yerin menepuk jidatnya.

---

Ia pun merasa sangat bersalah. Hatinya tidak tenang semalaman, sehingga keesokkan harinya Yerin tidak sempat bersantai-satai menikmati indahnya pagi hari itu.

"Pagi ini aku harus bertemu dengan Jin" Yerin ingin menemui Jin dan meminta maaf atas kesalahan yang telah ia perbuat.

Yerin terus mencari Jin di kampus dan akhirnya ia menemukan Jin yang kebetulan bersama Sowon di cafe depan kampus mereka.

"Jin.. aku mau bicara kepadamu, tentang peristiwa semalam. Tolong dengarkan dulu penjelasanku"

Yerin pun meminta Jin memberikannya kesempatan dan meminta maaf kepada Sowon agar meninggalkan mereka berdua sebentar.

"Apa? Meninggalkan kalian berdua?? Baiklah! Tapi kamu jangan macam-macam dengan Jin, kalau berani macam-macam kamu akan rasakan akibatnya!" Sowon merasa tidak terima. Sowon masih menghargai keputusan Jin, walaupun dengan sedikit ancaman yang diucapkan Sowon pada Yerin.

Yerin menjelaskan mengapa ia mengingkari janjinya. "Jin, aku mau jelasin yang kemarin. Waktu itu aku berangkat untuk menemui kamu, tiba-tiba orangtuanya Taehyung menelpon aku bahwa Taehyung terjatuh sakit dan selalu memanggil-manggil namaku. Aku tanpa sadar langsung berlari menghampiri rumahnya. Jadi tolong maafkan aku, aku tidak sengaja mengingkari janjiku untuk bertemu denganmu"

Yerin mengatakan hal yang sebenarnya bahwa Taehyung sakit malam itu dan ia panik sehingga melupakan janjinya yang kemudian membuat Jin kecewa malam itu. Yerin pun meminta maaf atas kesalahannya yang sungguh tidak disengaja.

Melihat ketulusan yang terpancar dari wajah Yerin, "Oh seperti itu ceritanya, baiklah aku memaafkan kamu kok Yer" Akhirnya Jin memaafkan Yerin dan suasana kembali akrab lagi.

- to be continue part 6 -

Sejauh ini gimana? Masih suka tidak?? Setelah membaca tolong tinggalkan jejak yah 😅

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinWhere stories live. Discover now