WEEKLY IDO BTS X GFRIEND PART 2

1.9K 182 12
                                    

Heechul dan Defconn pun mulai menjelaskan keempat permainan tersebut dan memberitahu hadiah apa saja yang akan mereka dapatkan setiap memenangkan permainan.

"Permainan pertama adalah setiap pasangan menggendong pasangannya dan berlari dari ujung start ini sampai pada tempat kepingan puzzle di sana, kalian mengambil puzzle disana lalu kembali lagi kesini. Kalian harus mengumpulkan kepingan puzzle-puzzle bergambar romantis ini dan segera menyusunnya dalam waktu 3 menit. Gambar ini terlihat lumayan rumit juga." Jelas Heechul.

"Permainan kedua adalah kalian harus melipat kertas pink ini menjadi sekecil-kecilnya. Syaratnya kaki kalian tidak boleh keluar dari kertas ini, bagaimanapun caranya. Kalian boleh menggendong pasangan kalian agar tetap berada diatas kertas tersebut. Waktunya hanya 3 menit." Jelas Defconn.

"Permainan ketiga adalah memindahkan biskuit berbentuk batang sepanjang 4cm ini dari piring satu pindah ke piring dua. Tapi permainan ini harus lebih berhati-hati. Karena memindahkan dengan menggunakan mulut, semacam estafet mulut. Dimulai dari orang pertama yang mengambil biskuit dari piring ini dengan mulutnya, kemudian orang kedua mengambil biskuit dari mulut orang pertama dengan mulutnya juga lalu menaruhnya di piring satunya lagi. Siapa yang paling banyak mengumpulkan biskuit, ialah pemenangnya. Waktunya juga hanya 3 menit." Lanjut Heechul menjelaskan.

Para pasangan yang mendengarnya hanya melongo bagaimana mereka membayangkan permainan itu ketika berlangsung nanti.

"Tidak mungkiiin!" celetuk pasangan Jhope dan SinB.

"Eomma.. ahaha.." Eunha terkejut kemudian tertawa. Jungkook hanya diam sambil tersenyum-senyum miris.

"Permainan keempat adalah acting drama singkat tapi harus romantis. Setiap pasangan akan melakukan acting drama romantis, terserah para pemain bagaimana adegannya. Syaratnya harus romantis. Alangkah baiknya membuat kita semua terutama para penonton di layar televisi ikut terbawa perasaan ketika menyaksikannya. Drama romantis ini, setiap pasangan diberi durasi waktu 3 menit untuk melakukan adegan." Defconn menjelaskan dengan mantap.

"Jadi hanya empat permainan saja? Aku pikir ada 14 permainan. Hahaha.." celetuk Taehyung.

"Ya itu nanti kau saja melanjutkannya di dorm kalian Taehyung-ah." Sahut Defconn sambil menggoyang-goyangkan bahu Taehyung. Yang lain kembali tertawa melihatnya.

"Yerin, kita pasti bisa! Lakukan yang terbaik!" Taehyung menyemangati Yerin. Yerin hanya mengangguk dan tertawa.

"Tidak lupa hadiahnya! Hadiah pertama adalah ini." Heechul menunjukkan hadiah pertama. Satu toples permen tangkai ukuran sedang. Permen berbagai rasa buah-buahan dan bentuknya sangat lucu, khas valentine.

"Hadiah kedua, taraaa.. chocolate!" ujar Defconn. Masih sama satu toples sedang tapi isinya bukan permen, tetapi cokelat bentuk batangan kecil.

"Hadiah ketiga yaitu mendapatkan 1 toples permen ini dan 1 cokelat ini, seperti hadiah pertama dan hadiah kedua." Lanjut Heechul.

"Hadiah terakhirnya apa Hyung? Tolong sebutkan." Ujar Heechul lagi.

"Hadiah yang keempat yaitu cokelat batangan besar seberat 1Kg (Bak. Silverqueen 1Kg) dan mendapatkan gelang couple special dari Weekly Idol anti karat!!" Jelas Defconn dengan semangat dan bertepuk tangan.

"Woaaaaaaa!! Luas biasa!" ujar para setiap pasangan.

"Sepertinya aku akan gagal diet. Hahaha.." Bomi memegang perutnya.

-

Setelah semuanya bersiap-siap. "Baiklah, kita mulai saja permainannya dari permainan yang pertama." Ujar Heechul.

...

Semua member berlari-lari untuk memenangkan permainan ini. Para MC hanya heboh untuk menyemangati para pasangan.

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinWhere stories live. Discover now