My First and Last Love

3.8K 306 24
                                    

"Mencintai dan dicintai bukankah itu keinginan semua pasangan yang menjalin kasih? Tapi bagaimana jika kita tahu bahwa semua itu tidak kita miliki akankah kita tetap melanjutkannya?" Batin Yerin.

Hari ini adalah hari pernikahannya tapi pikirannya benar-benar tidak ada di bersamanya sekarang. Di setiap sapuan make up di wajahnya membuat pikirannya semakin melayang ke mana-mana, membuatnya kembali mengingat masa lalu, membuatnya melihat kenyataan yang tak ingin ia lihat dan membuatnya menyimpulkan hal yang benar-benar ia pungkiri.

Ingatannya berputar tentang Kim Taehyung calon suaminya, pertemuan mereka, kenangan mereka dan semua waktu yang nereka lewati bersama. Taehyung dia berusia 2 tahun lebih tua darinya, Taehyung menjadi kakak kelas Yerin saat SMP, SMA bahkan nereka kuliah di universitas yang sama.

*flashback*

Taehyung, dia berparas tampan dan digandrungi banyak wanita. Pertemuan mereka saat Yerin masuk SMP dan dia menjadi kakak pembimbing Yerin. Pertama melihatnya Yerin langsung jatuh cinta pada pandangan pertama, entahlah itu cinta monyet atau apa. Tapi saat itu Kim Taehyung benar-benar mengalihkan dunianya.

Yerin berusaha dekat dengannya tapi apalah daya Yerin hanya bisa memandanginya dari jauh karena Taehyung yang selalu dikelilingi kakak kelas yang cantik-cantik sedangkan Yerin hanya adik kelas biasa yang sama sekali tak populer, jadi memandanginya saja sudah cukup baginya saat itu.

Masa SMA Taehyung kembali jadi kakak kelas Yerin, meskipun Yerin tak pernah melihatnya selama 2 tahun tapi ketika kembali melihat Taehyung jantungnya kembali berdetak menandakan cintanya belum berakhir untuk Taehyung.

Masa SMA Yerin sedikit beruntung karena ia populer jadi ia bisa berdekatan dengan Taehyung meskipun hanya sekedar bertegur sapa. Masa SMA orang-orang memanggil Yerin 'Snow Princess' karena Yerin berkulit putih, berparas cantik dan berbadan sangat ideal seperti Putri Salju di cerita dongeng anak katanya meskipun Yerin tak yakin tentang itu.

Satu tahun sesekolah dengan Taehyung membuat Yerin senang sekali meskipun akhirnya Yerin harus menelan pil pahit ketika Taehyung lulus dan berpacaran dengan seseorang yang bernama SinB. Kehilangan Taehyung di masa SMA tak banyak berpengaruh dalam hidup Yerin karena masa itu banyak juga pria lain yang naksir padanya malah sempat ia berpacaran dengan seseorang tapi akhirnya hubungannya kandas dengan sendirinya karena hatinya benar-benar tidak bisa merasakan perasaan yang sama seperti perasaannya pada Taehyung.

Lulus SMA Yerin melanjutkan sekolahnya di universitas yang sama dengan Taehyung hanya saja berbeda jurusan. Pertama kali mereka bertemu di festival kampus Taehyung langsung mengenali Yerin dan memanggil nama Yerin 'Snow Princess'. Yerin berbalik ke arahnya, Yerin sempat tidak mengenalinya karena jujur saja Taehyung sejak kuliah jauh lebih tampan dan jauh lebih keren dari Taehyung yang remaja tapi meskipun Yerin tak mengenali wajah Taehyung tapi hatinya mengenalinya dengan baik karena jantungnya kembali berdetak tak karuan setelah menatapnya. Saat itu mereka mengobrol sebentar tentang ini dan itu, Yerin juga meminta Taehyung memanggilnya Yerin karena namanya Jung Yerin bukan 'Snow Princess'. Taehyung tersenyum dan berjanji akan mengingatnya, Yerin membalas senyumnya dengan amat manis tapi ketika ia menatapnya barulah ia sadar yang ditatap Taehyung bukanlah dirinya tapi Sowon teman yang ada di sebelahnya.

Untuk kesekian kali Yerin patah hati karena orang yang sama, apalagi ini jauh lebih sakit karena ternyata Taehyung langsung menyatakan cinta pada Sowon beberapa hari setelah pertemuan mereka dan Sowon pun menerimanya dengan senang hati. Yerin hanya bisa tersenyum masam mendengar cerita Sowon yang begitu bahagia akan kehadiran Taehyung di hidupnya. Yerin hanya bisa meratapi nasib cintanya yang memang mungkin tak akan pernah berbalas. Yerin memutuskan untuk move on dari cinta bertepuk sebelah tangannya tapi ternyata itu tidak mudah bahkan sangat sulit.

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinWhere stories live. Discover now