Not Him But Me Part 4

844 105 0
                                    

*Keesokkan harinya*

Di pagi yang cerah Jin dan Yerin berpapasan di depan gerbang kampus. Jin kemudian mengatakan kepada Yerin untuk menemuinya nanti siang di taman favorite Yerin.

Siangpun tiba dan Yerin menemui Jin di bangku taman belakang kampus.

"Hai Jin, sudah lama menunggu?" sapa Yerin.

"Oh sudah datang, tidak kok, aku juga baru saja tiba sebelum kamu" jawab Jin.

"Ada apa kamu ngajak aku bertemu disini?" tanya Yerin mengenai hal tadi pagi.

"Oh mengenai ituu..." jelas Jin kepada Yerin.. ".."

Tidak disangka di pertemuan kali ini Jin mengajak Yerin untuk berkencan. Yerin sangat senang sekali karena impian yang dinantinya akan segera terwujud.

*Malam minggupun tiba*

Malam minggu yang dinanti-nantikan Yerin pun tiba. Yerin berdandan semaksimal mungkin, tidak menor tapi terlihat sempurna. Ia sangat tidak sabar dan sangat ingin sekali segera bertemu dengan Jin.

Yerin pun berangkat untuk menemui Jin, tetapi langkah Yerin tertahan ketika "Kriiiiingg" nada handphonenya berdering.

"Hallo? Iya, ada apa tante?"

Ternyata itu panggilan dari mamahnya Taehyung yang memberitahu Yerin bahwa Taehyung mendadak sakit dan meminta Yerin untuk datang kerumah mereka. Taehyung selalu memanggil-manggil nama Yerin dalam tidurnya.

"Apa? Taehyung sakit?" Mendengar kabar buruk itu, Yerin panik dan tergesa-gesa menuju rumahnya Taehyung.

"Taehyung, kamu kenapa tiba-tiba jadi sakit begini. Kamu benar-benar membuatku tidak tenang.."

Yerin khawatir dengan keadaan sahabatnya itu. Ia merasa bersalah dengan sikapnya beberapa hari yang lalu yang sudah mengecewakan Taehyung.

Selama perjalanan menuju rumah Taehyung, hati Yerin tidak bisa tenang dan tak akan memaafkan dirinya apabila terjadi sesuatu yang buruk dan fatal terhadap keadaan Taehyung.

Setibanya dirumah Taehyung, ternyata kedua orangtuanya Taehyung sudah menunggu kehadiran Yerin. Dengan penuh harapan kedua orangtua Taehyung mengantarkan Yerin ke kamar Taehyung.

"Taehyung?"

Alangkah terkejutnya Yerin melihat keadaan Taehyung yang berbaring lemah dengan wajah pucat seperti tak berdaya di atas kasurnya.

"Taehyung kamu kenapa?"

Yerin merasa sangat tidak tega karena ia sangat menyayangi sahabatnya itu. Yerin semakin mendekati kasur dan memperhatikan kesenduan yang terbalut di wajah Taehyung.

"Taehyung jangan sakit, kamu harus kuat dan kamu harus cepat sembuh" Yerin memegang wajah Taehyung dan menggenggam tangan Taehyung.

Tiba-tiba Taehyung menjadi tenang kembali. Mungkin ia merasakan kehadiran orang yang sangat ia cintai. Taehyung tersenyum dan matanya menatap wajah Yerin, ia merasa terhibur dengan kedatangan Yerin.

Ia rindu masa-masa indah yang mereka lewati bersama-sama, maka dari itu Taehyung mengajak Yerin berdiri dan memutarkan lagu favorit mereka ketika mereka masih kecil. Yerin tahu apa yang diinginkan Taehyung saat itu.

"Oh aku tahu maksud kamu, kamu mau kita seperti ini kan?" Tanya Yerin kepada Taehyung.

Yerin pun mengajak Taehyung untuk berdansa, hal ini adalah hal yang sering mereka lakukan dulu ketika mereka masih kecil. Malam itu pun menjadi sangat sendu dan suasana menjadi romantis.

"Kamu cantik sekali hari ini" Taehyung kagum dengan penampilan Yerin malam itu karena sangat cantik.

Yerin hanya tersenyum atas pujian Taehyung ucapkan kepadanya. Malam itu menjadi malam terindah bagi Taehyung.

- to be continue part 5 -

Jangan sidder ya.. Lanjut ke part berikutnya 😊

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinUnde poveștirile trăiesc. Descoperă acum