The First Love Story 4 - END

2.1K 221 11
                                    

Sekolah Yerin mulai penuh dengan hiasan dan pernak-pernik festival sekolah. Tiap kelas membuat stand yang berbeda-beda. Dikelas Yerin mereka membuka stand rumah hantu dan Yerin memakai cosplay seperti kelelawar.

Wonwoo saat berjalan-jalan melihat Nayeon sedang diganggu kakak kelas laki-laki. Gadis itu nampak ketakutan karena laki-laki itu menarik-narik tangannya. Wonwoo sedikit khawatir lalu pura-pura pergi ke tempat Nayeon untuk menawarkan brosur. Tapi para laki-laki itu menolak dan mendorongnya.

Wonwoo buru-buru menarik tangan Nayeon dan mengajaknya lari. Para laki-laki itu tidak tinggal diam dan mengejar mereka.

-

Sementara itu di stand rumah hantu, Yerin dan Taehyung giliran menjaga stand mereka. Tapi tidak ada satupun pengunjung yang datang.

"Tidak ada pengunjung sama sekali ya." kata Yerin gugup.

Taehyung mengangguk "Eumh.. Akhir-akhir ini kau kehilangan semangat."

"Tidak! Baiklah. Ayo kita kerja lagi. Aku akan mencoba berteriak." Yerin lalu naik ke atas kursinya dan mulai berteriak, "Rumah hantu sudah dibuka! Silahkan berkunjung! Rumah hantu disini sangat menyenangkan loh!"

"Apakah karena kau tidak mau bersama denganku?" ucap Taehyung tiba-tiba. Yerin kaget dan berhenti berteriak.

"Meskipun tidak banyak membantu tapi aku ingin jadi penyemangatmu. Seperti apa yang sudah kau lakukan untukku."

Yerin tidak menanggapi kata-kata Taehyung. Ia mulai berteriak lagi. "Kami memiliki rumah hantu. Silahkan datang dan bermain bersama!"

Saat Yerin mau naik ke atas meja, kakinya agak tersandung dan hampir jatuh. Taehyung langsung memegang tubuh Yerin agar tidak terjatuh.

"Apa kau baik-baik saja?" tanya Taehyung khawatir. Karena malu dan bingung bersikap didepan Taehyung, Yerin langsung berlari pergi meninggalkan Taehyung.

-

Wonwoo dan Nayeon terus berlari sampai di parkiran sepeda.

"Terimakasih sudah membantu ku." ucap Nayeon.

"Tak apa."

"Aku sangat senang. Aku memikirkan banyak hal tentang dirimu. Dan tentang Taehyung." kata Nayeon lirih.

"Jika aku tidak lari pada saat itu. Mungkin aku tidak akan kehilanganmu. Seandainya pada saat itu aku lebih berusaha. Jadi sekarang aku serius untuk mengejar Jung Yerin. Tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama." jelas Wonwoo lalu pergi. "Aku pergi dulu."

"Tunggu!" cegah Nayeon. "Aku sudah berbicara dengan Yerin-ssi. Aku bercerita kalau aku yang merusak persahabatan Jeon Wonwoo dan Kim Taehyung."

"Apa?" Wonwoo kaget mendengarnya.

"Aku pikir dia akan berhenti mendekati Kim Taehyung."

"Jadi karena kau begitu sangat menyukai Taehyung?"

"Tidak. Yang aku cintai itu adalah kau, Jeon Wonwoo" sahut Nayeon. Wonwoo jadi tambah kaget mendengar pengakuan dari Nayeon.

"Apa yang sedang kau bicarakan? Apa kau sudah lupa tentang apa yang telah kau lakukan? Saat kau bersamaku, kau dan Taehyung melakukan-"

"Ciuman itu.. Akulah yang memaksa untuk berciuman dengannya." Nayeon membongkar kejadian beberapa tahun lalu itu.

"Aku tahu kau tidak bisa memaafkanku. Tetapi Kim Taehyung tidak bersalah. Jika kau tahu aku tidak serius tentang hubunganku denganmu, kau pasti sangat tersakiti. Jadi aku tidak mengatakan apa-apa padamu."

"Ada apa denganmu?"

"Aku sangat menyesal. Aku tahu kau saat itu begitu terluka. Makanya aku lakukan apa saja untukmu. Aku juga merusak hubungan Yerin dan Taehyung. Dengan begitu mungkin nanti kau bisa berpacaran dengan Yerin. Maafkan aku. Maafkan aku." kata Nayeon terisak.

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinWhere stories live. Discover now