WEEKLY IDOL BTS X GFRIEND PART 1

3.5K 240 15
                                    

Disebuah acara variety show 'Weekly Idol' special Valentine Days 14 February 2017 dihadiri oleh dua bintang tamu, BTS dan Gfriend. Semua member BTS dan Gfriend di undang untuk ikut serta menjadi bintang tamu di acara tersebut. Bila diperkenalkan BTS adalah boy group yang debut di tahun 2013 sedangkan Gfriend adalah girl group yang debut di tahun 2015. Dapat dikatakan BTS adalah lebih senior dari Gfriend, BTS lebih dahulu debut sebelum Gfriend.

"Jeng jeng jeng~ jeng jeng jeng~ bertemu lagi dengan kita bertiga." ketiga MC Weekly Idol datang untuk menyapa para penonton setia Weekly Idol.

"Kembali bersama saya MC kece, Defconn."

"Saya Yoon Bomi yang super duper cute and beautiful!"

"Heeeyyyy.... tetap pandang saya! Kalian tidak lupa dengan dirikukan? Ya saya adalah Heechul. Ah tak perlu perkenalkan diri secara lengkap, kalian jelas mengenaliku." ujar Heechul dengan percaya dirinya. Ya jelas saja orang sangat mengenalinya, dia adalah member Super Junior. Boy group yang pernah naik daun pada zamannya.

"Ya! Aku pun sekarang tak kalah terkenal darimu Oppa." sahut Bomi yang tak mau kalah.

"Ssstttt... kalian berisik! Hari ini kita akan kedatangan bintang tamu yang tak kalah jauh terkenal dari kalian berdua!" Defconn melerai keduanya, tangan sambil menahan Bomi dan Heechul.

"Benarkah? Siapa mereka? Apakah mereka pria-pria tampan?" Bomi seolah-olah kaget dan penasaran.

"Kau akan terpesona bila bertemu mereka! Tujuh pria tampan dan enam gadis cantik!" Defconn semakin heboh dan tidak sabar memperkenalkan para bintang tamu Weekly Idol hari ini.

"Kau membuatku penasaran juga. Baiklah, kita langsung suruh mereka masuk saja!" Heechul memaksa Defconn agar para bintang tamu langsung masuk. Para penonton juga akan sangat penasaran.

"Baiklah. Kita persilakan bintang tamu kita masuk dan bergabung dengan kita disini. Welcome to Bangtan Boys and GFriends" Defconn bertepuk tangan semangat!

"Waahh.. Umji.. Umji-ya~" Heechul memanggil nama maknae Gfriend. Bagi Heechul, member Gfriend tidaklah asing baginya. Heechul dan Gfriend sering terlibat syuting bersamaan disebuah acara televisi.

"Oppa.. Oppa! Omooo! Kalian benar-benar tampan!" teriak Bomi melihat ketujuh pria yang masuk itu. Ya mereka adalah BTS.

BTS maupun Gfriend sebelumnya sering diundang untuk mengisi acara di Weekly Idol. Tetapi bagi BTS dan Gfriend ini adalah pertama kalinya BTS dan Gfriend saling bertemu di acara Weekly Idol ini. Gfriend terkenal dengan tantangan dance mereka 2x lebih cepatnya, tentu mereka melakukannya dengan sangat teramat baik.

"Kita adalah Bangtan Boys"

"Kita adalah Gfriend"

Defconn mulai bertanya kepada BTS dan Gfriend bagaimana rasanya sekarang telah menjadi idol yang terkenal. Dalam acara tersebut setiap member menceritakan pengalaman mereka ketika belum menjadi seterkenal sekarang, pasti banyak suka dan duka yang mereka lalui selama menjalani trainee.

"Ah, rasanya? Jelas sangat bahagia. Jujur sampai sekarang kami masih tidak percaya, apakah ini mimpi atau bukan. Bila mengingat masa trainee, kami akan merasa bahwa kami bukanlah apa-apa. Terutama saya sendiri nyaris saja tidak debut. Menantikan kapan saat kita debut itu rasanya, susah dijelaskan dengan kata-kata." Jelas Rapmon yang menjawab pertanyaan pembukaan itu. Wajah Rapmon dan BTS lainnya terlihat senyum menahan haru. Mereka mengingat bagaimana yang mereka rasakan.

"Oh begitu. Iya aku sangat tahu betul apa yang kalian rasakan." Sahut Heechul tersenyum miris. Dia juga mengingat bagaimana rasanya ketika ia menjadi trainee bersama Super Junior dulu.

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinWhere stories live. Discover now