Not Him But Me Part 2

782 88 3
                                    

*Keesokan harinya*

"Waaaah~ harinya sangat cerah. Udara paginya sangat segar sekali" Yerin merentangkan tangannya. Sejuk udara pagi itu membuat suasana hati Yerin secerah mentari pagi. Ia menghabiskan waktunya dengan berjalan-jalan ke taman belakang kampusnya.

"Oh my god!" Alangkah terkejutnya Yerin ketika melihat sang pujaan hatinya berada di bangku taman belakang kampusnya.

"Itukan dia?? Benar, iya itu dia, pria yang aku kagumi" Yerin mendekati pria itu dan menawarkan dirinya untuk berkenalan.

"Hai, kamu pria yang tidak sengaja aku tabrak kemarin itukan? Maafkan kejadian itu ya. Boleh berkenalan? Nama aku Yerin, nama kamu siapa?"

Mereka pun berkenalan dan pada saat itulah Yerin tahu bahwa nama pria misterius itu adalah Kim Seokjin, yang di panggil Jin.

Tak lama kemudian Jin beranjak dari tempatnya karena kekasih Jin memanggilnya

"Sayang, kamu lagi apa?" panggil kekasih Jin. Ternyata kekasih Jin itu adalah Sowon, salah seorang gadis yang terpopuler di kampusnya Yerin.

Karena pertemuan di taman tadi, ia jadi mengetahui ternyata Jin telah memiliki seorang kekasih. Yerin merasa kecewa, ia mencoba menghibur dirinya dengan mencari Taehyung

"Taehyung kemana ya? Oh dia disana!"

"Hai Taehyung sahabatku sayang. Sendirian saja dirimu seperti orang yang ditinggal kekasihnya hahaha.." Yerin menggoda Taehyung yang saat itu sedang duduk sendiri di cafe kampus mereka.

"Eh kamu ternyata. Iyanih aku sendirian, kamu sih tidak temani aku, kamu sering tinggalin aku sendirian seperti ini huh" Jawab Taehyung kepada Yerin.

"Hehe.. maaf deh Kim Taehyung-ku. Aku janji deh sama kamu, aku tidak tinggalin kamu sendiri seperti ini lagi, aku akan selalu ada buat kamu, baik senang maupun sedih, oke?"

Yerin berjanji kepada Taehyung dan akan berada disaat Taehyung suka maupun duka.

- to be continue part 3-

Semoga kalian suka. Semoga kalian menantikan part selanjutnya yaa..

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang