WEEKLY IDOL BTS X GFRIEND PART 3

1.5K 163 11
                                    




          

Permainan ketiga telah mereka selesaikan. Banyak kejadian lucu yang mereka lakukan selama permainan. Permainan pertama dimenangkan oleh pasangan Yu-Min dan Sin-Hope. Permainan kedua dimenangkan oleh pasangan So-Jin dan Rap-Bom. Permainan ketiga dimenangkan oleh Eun-Kook. Dipermainan ketiga sebenarnya ada dua pemenang. Tetapi karena Jungkook maupun Taehyung tidak ingin hadiah tersebut dibagi dua, penentuannya diputuskan dengan cara suit. Jadi Eun-Kook couple yang memenangkan permainan ketiga.

"Jjang! Selanjutnya adalah permainan yang terakhir. Yang paling di tunggu-tunggu oleh kita semua. Yaitu drama romantis singkat!!" Ujar Heechul sembari bertepuk tangan.

"Kalian tahukan bagaimana cara bermainnya?" tanya Heechul kepada para pemain.

"Iyaaa.." jawab para pemain serempak.

"Baiklah. Pasangan yang maju pertama adalah pasangan Eun-Kook."

"Ah, iya." Jawab Eunha dan Jungkook bersamaan.

*Drama Eun-Kook*

Jungkook dan Eunha ceritanya bertemu disebuah cafe, tempat dimana mereka sering bertemu. Hubungan Jungkook sekarang sedang renggang, diambang putus.

"Kenapa kau tiba-tiba ingin mengakhiri ini semua?" tanya Jungkook pada Eunha. Eunha tidak berani menatap Jungkook, ia hanya menundukkan kepalanya.

"Eunha tataplah aku." Ucap Jungkook lembut sambil mengangkat dagu Eunha keatas. Eunha hanya menurut dan menatap Jungkook pasrah.

"Coba jelaskan padaku." Jungkook membelai lembut wajah Eunha. Penonton yang menyaksikan hanya menahan tawa melihat adegan yang Jungkook lakukan.

"A-aku hanya i-ingin ki-kita sudahi sa-saja." Ucap Eunha terbata-bata.

"Apa? Aku tidak mendengarnya?" tanya Jungkook lagi.

"Tidak ada alasan. Aku tidak ingin lebih lanjut menyakitimu." Eunha memegang wajah Jungkook.

"Apa? Menyakitiku? Aku tidak merasakan seperti disakiti. Kau menyanyangiku juga, setiap hari kau memberikanku kasih sayang yang kurasa itu kasih sayang yang tulus." Jungkook memegang tangan Eunha erat.

"Maafkan aku Jungkook-ah. Ternyata aku masih mencintai cinta pertamaku. Setelah sekian lama tidak bertemu dengannya, pada akhirnya kami bertemu lagi. Kami mengingat dan mengenang masalalu kami. Banyak kesalahpahaman dan kami baru tahu kebenarannya setelah saling menjelaskan beberapa hari yang lalu. Kami berdua ingin memulai hubungan kami dari awal lagi." Eunha ceritanya mulai menangis dan bersendih. Eunha membalas genggaman Jungkook dan berkata "Lupakan aku Jungkook."

"Tidak! Tidak segampang itu! Buat apa aku menjalin hubungan selama ini denganmu jika akhirnya seperti ini? Tidak! Aku tidak ingin mengakhirinya."

"Lupakan Jungkook."

"TIDAAK!" Jungkook mulai berteriak. "Aku tidak ingin semuanya berakhir Eunha. Aku sangat mencintaimu. Tiga tahun kita lalui bersama, kita sangat bahagia." Jungkook mulai memasang ekspresi seperti ingin menangis.

"Jungkook.. tolong jangan memangis." Ucap Eunha pelan. Tidak tega melihat Jungkook menangis karenanya.

"Kau tahu Eunha? Perasaanmu itu hanya sementara padanya. Itu karena kalian lama tidak bertemu. Kalian tidak tahu bagaimana kalian kedepannya. Tolong jangan sia-siakan aku yang sangat-sangat mencintaimu." Jungkook menangkupkan kedua tangannya kewajah Eunha.

"Ta-tapii-"

"Tidak ada tapi-tapian. Aku hanya ingin kau yang jadi milikku. Menemaniku, mendampingiku hingga aku tua nanti. Aku ingin bahagia denganmu saja Eunha. Jadi lupakan dia sebelum semuanya semakin jauh."

[ONESHOOT] TAERIN - Taehyung x YerinDär berättelser lever. Upptäck nu