Tigapuluh tujuh... Cover up

1.2K 96 2
                                    

"hemm... " taehyung mengerjapkan matanya, sinar yang ada di depan matanya membuat namja itu tidak bisa membuka matanya dengan benar, sangat menyilaukan begitu juga dengan kepalanya yang terasa sangat berat.

Jungkook yang melihat nya langsung membangunkan ke lima hyung nya yang sudah tertidur, karena jam sudah menunjukan pukul sembilan malam, dan pria ini baru sadar setelah berjam jam pingsan.

"jungkook-ahh aku ada dimana" tanya taehyung dengan suara serak nya menatap adik nya itu dengan mata yang masih setengah menutup

"dan kepala ku... Kepala ku pusing sekali... "

Jungkook yang mendengar ucapan hyung nya itu memegang tangan nya dengan erat.

"hyung... Kau sedang ada di rumah sakit kau tadi pingsan"

"aku? Di rumah sakit?

"yaa!! Kau akhirnya bangun juga, ku kira kau tak akan bangun lagi! " ujar hoseok sakartis, karena kesal dengan perbuatan sahabat nya itu yang membuat nya masuk sendiri ke rumah sakit.

"apa kau tidak meminum vitamin mu lagi? " yoongi sudah membawa tubuh nya mendekat ke ranjang taehyung dan memeriksa suhu tubuh namja Itu dengan menaruh satu tangan nya di dahi taehyung dan satu tangan nya lagi di dahi nya sendiri.

"ahh akhirnya demam mu sudah reda"

"kim taehyung! Kau harus menjaga kesehatan mu sendiri, jangan keras kepala dan minum saja vitamin nya supaya kau tetap kuat! " kini giliran jimin yang menyeramahi pria keras kepala yang sekarang sedang terkapar lemas di ranjang rumah sakit.

Semua anggota terlihat sangat khawatir dengan kesehatan taehyung, sampai sampai mereka tidak ada yang mau meninggalkan rumah sakit ini jika taehyung belum sadarkan diri.

Dan dengan sangat terpaksa untuk esok hari taehyung tidak bisa ikut ke busan untuk acara fan meeting disana. Kondisinya tidak memungkin kan untuk taehyung ikut dalam jadwal bts esok hari.

Manager hyung juga sudah memberitahu bang pd tentang kesehatan taehyung yang harus absen pada acara fan meeting besok. Dan bang pd akan segera meliris pernyataan itu pada publik malam ini.

dengan sangat berat hati Bang pd juga melarang nya ikut dalam kegiatan bts selama satu minggu ke depan, taehyung harus benar benar istirahat total karena kondisi nya saat ini benar benar sedang drop.

"apa kau sudah merasa baikan?" tanya seokjin membawakan nya segelas air dan juga bubur untuk nya makan. Mengingat sedari pagi namja ini belum makan satu suapun nasi sama sekali.

Taehyung mengangguk kan kepalanya, tubuhnya sudah bisa ia gerakan dan terasa lebih ringan dari pada tadi pagi "tapi kepala ku masih sedikit pusing" ujar nya.

"sini biar aku pijat... Melihat bagaimana bodoh nya kau, aku juga masih mempunya hati nurani untuk bisa melihat mu sembuh, jadi mulai sekarang aku akan memastikan kalau kau meminum vitamin itu setiap hari!" jimin sebagai roomate taehyung masih agak kesal, karena orang yang berbagi kamar dengannya tidak tahu kalau taehyung mengabaikan kondisinya sendiri, yang jelas jimin juga menyalahkan dirinya sendiri atas kejadian yang menimpa taehyung sekarang, ia tidak bisa menjaga namja itu dengan benar.

"ia aku juga akan mengawasimu hyung !! " tambah jungkook memicingkan matanya yang membuat taehyung terkikik karena sekarang ia sudah tidak bisa mengabaikan dirinya sendiri lagi, karena sekarang sudah ada pengawas berbadan kekar yang akan mengawasinya mulai hari ini.

-----------------

Hening..

Tidak ada kata kata yang ingin aku keluarkan untuk saat ini. Setelah baekhyun menarik ku kedalam mobil nya, pria yang ada di samping ku juga menutup rapat mulut nya.

First TimeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang