Enambelas... mati kau!

1.8K 169 7
                                    

"yaaa...Bae... " baru saja aku ingin memejamkan mata ku setelah song mino tak habis habis nya menceramahi ku tentang bermacam macam hal yang membuat kepala ku berputar, kini suara tinggi nan melengking telah membuat aku mau tak mau membuka mata ku kembali, entah siapa yang memberi tahu, wendy dan seulgi datang ke ruang uks di saat jam pelajaran masih berlangsung.

"yaaa, apa yang terjadi dengan mu?, kata jinyoung saem kau terluka?" tanya wendy yang sedang memeriksa seluruh badan ku dengan penglihatannya, lagi lagi yang memberitahu aku berada di sini adalah jinyoung saem, apa dia berniat untuk memberitahu keadaan ku kepada semua orang?

Dengan bibir yang ku majukan aku mengangkat tangan ku yang tadi di perban oleh jiyeon saem.

"wahh, apa separah itu kah? Memang sebenarnya apa yang terjadi sampai kau pagi pagi sudah masuk ruang kesehatan seperti ini?" tanya seulgi yang menarik satu bangku lagi di samping ranjang ku, dan sebenarnya aku tak mau cerita tentang kejadian tadi pagi yang sungguh sangat memalukan itu tapi karena hanya mereka berdua sahabat dekat ku jadi aku menceritakan kepada mereka semua nya.

"APA.. Kau di dorong dari tangga bus sama fansnya kim taehyung? " tanya wendy yang sangat shock setelah mendengar ceritaku yang sungguh menurut ku itu sangat menggelikan bagaimana bisa pula aku berurusan dengan fans seorang idol padahal aku tak ada hubungan apa apa dengan idol mereka, aku pun hanya bisa mengangguk anggukan kepala sebelum aku menyanggah jika aku tak yakin jika oppa yang dia maksud adalah kim taehyung.

"yaa siapa lagi kalo bukan kim taehyung, memangnya kau menggoda oppa siapa lagi? " tanya seulgi mengerutkan dahinya yang membuat saraf di otak ku bekerja dengan sangat keras mencerna ucapannya barusan apa aku yang salah dengar jika aku menggoda? .

"enak saja aku tidak menggoda kim taehyung" sela ku karena memang aku tidak menggoda siapa siapa.

"bukan maksud ku seperti itu, tapi artikel yang ada di luar menyebutkan jika kau yang menggoda kim taehyung, jadi mereka semua berfikir seperti itu dan jadilah kau yang seperti ini akibat orang orang yang termakan oleh berita" seulgi pun menunjukan ku beberapa artikel yang memang membuat siapa saja yang membacanya akan menjadikan ku orang yang memang menggoda kim taehyung.

Huhh aku sudah tak tahu apa yang harus ku lakukan untuk membersihkan nama ku jika aku berbicara saja tidak ada yang akan percaya dan jika aku diam saja orang orang pasti akan berfikir lebih liar tentang diriku, lalu apa yang harus aku lakukan dan apa soyeon unnie sudah tahu tentang berita ini? Aku bisa mati jika soyeon unnie juga mengetahuinya.

-----------------------------

Satu jam sudah berlalu....
Jam di tangan ku sudah menunjukan pukul 5 sore ketiga orang yang ku tunggu dari jam 4 sore tadi di perpustakaan sekolah tak kunjung datang juga, sudah ku duga hari pertama kerja kelompok tugas dari seojoon saem sudah seperti ini sama persis dengan bayanganku setelah seojoon saem membacakan nama ku di bagian terakhir kelompok tiga.

Mereka tidak bisa di hubungi padahal tadi di kelas mereka masuk, dan giliran aku suruh bertemu di perpustakaan sepulang sekolah untuk membicarakan tugas, mereka hilang bagaikan di telan bumi, tidak ada yang membalas pesan ku sama sekali.

"heol... Benar benar aku tidak akan mau jika mereka hanya menumpang nama pada paper yang aku kerjakan sendiri.." sungguh saat ini otak ku sedang panas sekali memikirkan ketiga orang itu yang dengan seenaknya memberatkan pekerjaan nya kepada orang lain, liat saja jika besok mereka seperti ini lagi aku akan mengerjakan sendiri saja dan menulis nama ku sendiri, mereka? Yaa terserah mereka saja orang itu pilihan mereka sendiri aku tak mau ikut campur jika seojoon saem menanyakan tugas mereka!

"kau ternyata kejam juga.. " aku tersentak mendengar seseorang yang tiba tiba saja berada di samping kanan ku menatap ku dengan ekspresi yang tidak bisa aku jelaskan.

First TimeWhere stories live. Discover now