Chapter 12

9.2K 846 172
                                    

I'm Fine

12.

Narcissa tidak tahu apa yang terjadi. Lucius bilang akan pergi ke tempat Draco tapi kemudian sepulang dari rumah anaknya itu Lucius tidak keluar dari ruang kerjanya sama sekali. Apa yang terjadi?

Narcissa memutuskan untuk menunggu sampai makan malam, jika sampai makan malam suaminya itu masih belum memberitahunya apa yang terjadi maka ia akan memaksanya menjelaskan.

Narcissa menunggu. Saat makan malam ia duduk di kursinya menunggu Lucius keluar dari ruang kerjanya. Tidak lama Lucius muncul dan duduk di kursinya lalu mereka berdua bersiap makan malam.

Setelah semua peri rumah selesai melayani Narcissa menyuruh mereka pergi dan mulai bicara dengan suaminya.

"Apa yang terjadi tadi?" Narcissa bertanya.

Lucius tidak menjawab.

"Ada masalah?" Ia bertanya lagi.

Tapi Lucius tidak juga menjawab.

"Kau sudah tahu siapa perempuan dan anak kecil yang tinggal dengan anak kita itu?"

"Sudah." Lucius akhirnya menjawab.

"Siapa?" Narcissa bertanya.

Lucius lagi-lagi diam.

"Kau mau menjawab atau aku harus kesana dan mencari tahu sendiri?"

Lucius menghela nafasnya.

"Masalahnya tidak semudah yang kau pikirkan Cissy." Lucius memberitahu.

"Kalau begitu beritahu aku apa yang terjadi!" Narcissa mulai berseru tidak sabaran.

"Draco bilang ia akan datang beberapa hari lagi dan menjelaskan apa yang terjadi." Lucius bilang.

"Dan sampai Draco datang kau tidak mau menjelaskan apa yang terjadi?" Narcissa bertanya, tidak percaya dengan jawaban suaminya.

"Bukan tidak mau, tidak bisa." Lucius memberitahu. "Aku tidak bisa memberitahumu Cissy." Lucius berkata berusaha tenang. Lucius tentu saja ingin memberitahu istrinya apa yang terjadi, tapi ia tidak bisa begitu saja memberitahu Narcissa bahwa ia baru saja bertemu dengan little Maura Malfoy, terutama jika Draco belum menjelaskan apa-apa padanya.

"Jadi aku harus menunggu Draco datang dan menjelaskan apa yang terjadi?" Narcissa bertanya memastikan sekali lagi.

Lucius hanya mengangguk.

.

"Apa yang akan kita lakukan?" Hermione bertanya cemas. Maura sedang tidur siang sementara ia dan Draco duduk di meja makan memikirkan apa yang harus mereka lakukan setelah ini.

Draco diam saja.

"Apa sebaiknya aku dan Maura pergi ke Prancis?" Hermione bertanya, ia berpikir dan berpikir dari tadi dan tidak ada pilihan lain yang sepertinya lebih aman untuk mereka selain kabur dari tempat ini sejauh mungkin.

"Tidak." Draco berkata tegas. "Kau tidak perlu lari, kau dan Maura tidak perlu lari kemanapun. Aku akan melakukan apapun untuk menjaga kalian tetap disini." Draco berkata, ia sendiri masih bingung memikirkan apa yang harus dilakukannya.

"Tapi ayahmu sudah tahu tentang kami, tidak mungkin Lucius Malfoy tidak melakukan apa-apa." Hermione memberitahu nada cemas terdengar jelas dalam suara Hermione.

"Aku akan mencoba bicara pada mereka dulu." Draco berkata berusaha tetap tenang. "Untuk sementara ini kita tidak tahu bagaimana respon mereka yang sebenarnya dan karena itu kita tidak bisa melakukan apa-apa dulu Hermione."

I'm FineWhere stories live. Discover now