badboy?

9.8K 547 39
                                    

[SUDAH DIEDIT]
Setahun yang lalu, saat kelas 10 semenjak jabatan ketua kelas dipengangnya karena ketua kelas yang aslinya sudah frustasi dengan keadaan kelas dan tingkah teman temanya yang sulit diatur.

Semenjak itu juga kelas yang mulanya mempunyai banyak catatan BK, berubah drastis menjadi kelas teralim, terpinter, terdamai, kelas teladan yang gapunya riwayat BK lagi.

Kanya. Ia sudah ke cap sebagai ketua kelas teladan yang tidak pernah membiarkan kelas gaduh.

Itu sudah setahun yang lalu kurang lebih. Lantas beda sama tahun sekarang.

Dari sinilah ia mulai menemukan seseorang yang menyebalkan tapi dapat membuatnya jatuh cinta

Seperti biasanya kelas tenang, tidak ada yang membuat onar, kehidupan Kanya adem-ayem tidak pernah terlibat kasus yang berhubungan dengan BK selama teman-teman kelasnya menuruti semua perintahnya. Dapat digaris bawahi, tidak pernah terbelit kasus!

Tapi setelah kelas kedatangan murid baru pindahan dari planet mars yang bernama Benji Argandrian semuanya HANCUR. Kelas jadi ribet, suka bikin onar, tidak menaati peraturan sekolah, dan tidak mendengarkan apa yang dikatakan Kanya.

Mereka ngikutin cara Benji yang biasanya keras kepala bin masa bodo saat ditegur dan diancam Kanya.

Sekurang kurangnya sudah 5 bulan, si perusuh kelas menghuni kelas ini. Mengacaukan semuanya

Saat itu Kanya sudah putus asa mengurus kelas, putus asa dengan kelakuan si Badboy in school itu. Tidak dapat dibayangkan kondisi kelas teladan yang susah payah ia jaga selama ini. Setiap hari gadis itu dibuat naik darah karena kelakuan anak setengah curut yang slalu membuat ulah.

Disiang hari saat pergantian jam pelajaran pkn ke Matematika, Benji hilang dari bangkunya, pergi entah kemana, teman sebangkunya mengatakan bahwa ia sudah satu jam pergi ke toilet, tapi tidak kembali lagi.












°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Plis tinggalkan jejak kalian.
Komen kalo bisa.

IDLEWo Geschichten leben. Entdecke jetzt