2. Dan masalah datang.

37.5K 2.9K 155
                                    

Pic: Raiden Agera Calisto

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Pic: Raiden Agera Calisto.

===================================

Raiden menaikkan satu alisnya saat berita tentang dirinya menjadi pencarian pertama di seluruh situs internet. Terlebih kabar yang beredar tentang ia yang menyembunyikan hubungan percintaannya pada media. Raiden membaca beberapa komentar tentang fotonya bersama dengan seorang wanita asing yang terlihat cukup cantik. Komentar baik, buruk dan ada juga yang hanya menanggapi dengan emotion cukup membuat Raiden gerah.

"Dia cukup berani mencari masalah denganku. Apa dia cukup waras untuk memposting fotoku?" Raiden menatap lagi komputer yang berada di depan matanya.

"Jangan terlalu lelah bekerja sayang, aku mencintaimu, Kekasihku."

Raiden tersenyum tipis pada kata-kata yang tertera diantara fotonya dengan wanita yang tak ia kenal. Namun entah kenapa wajah wanita tersebut begitu familiar untuknya.

"Xeena Gilhive," ucap Raiden menyebut nama akun media sosial di layar monitornya.

Raiden memijit pelan kedua pelipisnya. Memikirkan semua hal yang datang silih beganti dalam hidupnya. Ingatan beberapa kabar buruk tentang imagenya kembali terbayang. Tak pernahnya Raiden membawa atau mengatakan pada seluruh kerabatnya tentang seorang wanita membuat keluarganya cukup khawatir. Hingga akhirnya Raiden memilih keluar dan hidup sendirian. Tak cukup hanya itu, bahkan media juga tak kalah sering memojokkannya jika itu tentang wanita. Jawaban Raiden yang sama sekali tak membuat mereka puas berubah menjadi kabar miring hingga saat ini.

"Gay? Aku seorang gay bagi mereka," ucap Raiden diantara senyum tipisnya yang terlihat tampan untuk wajahnya.

Ya, kabar tentang Raiden yang seorang gay tersebar luas di media. Dan Raiden hanya diam menanggapi kabar tersebut. Tak pernah menyangkal atau pun mengakui. Diamnya Raiden cukup membuat kabar tersebut kian melenceng. Mereka semua benar-benar menganggap Raiden seorang gay. Kini, setelah sekian tahun publik diam, kabar tentang dirinya kembali menjadi topik bahan utama di media. Bedanya, kali ini mereka mulai penasaran dengan sosok wanita yang menyandang gelar kekasih seorang jutawan London.

Gemparnya foto tersebut cukup membuat beberapa saham milik Raiden melonjak pesat. Rasa ingin tahu dari media cukup membuat beberapa perusahaan yang ia miliki naik begitu saja. Bahkan seluruh pegawai dari Horrods memanfaatkan kabar tersebut dengan baik. Mengubah seluruh tampilan toko kelas atas dengan nuansa pastel dan pernak-pernik indah layaknya bunga sakura yang tengah mekar. Dan jawaban mereka cukup mengesankan saat para pembeli datang dan menanyakan konsep baru yang mereka miliki.

"Karena pemilik perusahaan kami tengah jatuh cinta,"

Itu adalah jawaban mudah dan cukup membuat para pembeli tersenyum. Diluar dugaan, semua pakaian dan perhiasan couple yang dibandrol dengan harga fantastis itu begitu mudah terjual. Bahkan baru beberapa jam yang lalu para manager kantornya kualahan dengan pesanan barang yang di minta oleh pembeli. Penjualan Horrods meningkat sebanyak tujuh puluh sembilan persen. Itu semua belum termasuk dengan mall besar lainnya. Hotel bintang 5, resort dan semua aset yang Raiden miliki melonjak pesat. Bahkan Raiden bingung mengatakan kabar miring tentangnya ini sebuah petaka atau sebuah hadiah dalam hidupnya.

Save Me Mr. Cool (Complete) Where stories live. Discover now