[ 0 ] prolog

4.4K 441 28
                                    


Dahyun terbangun dari tidurnya dan langsung mengulat karena dia merasa tubuhnya terasa sangat remuk setelah mabuk semalaman. Gadis itu menatap keadaan sekitarnya, ini bukan kamarnya, dan itu sangat terlihat jelas dari warna cat tembok dan interior kamarnya.

Dia ingat betul semalam baru saja minum di club dan berdiri di trotoar saat hujan deras turun, tapi ia tidak ingat kenapa bisa tidur di atas ranjang ini. Gadis itu tahu siapa pemilik kamar ini, tapi Ia tidak melihat seorang pun ada didalam kamar ini.

Dahyun pun berjalan tertatih keluar dari kamar bernuansa gelap itu, gadis itu memandang kearah dapur saat mencium wangi makanan.

Saat ia berjalan menuju dapur, langkahnya terhenti setelah melihat seseorang yang sedang berbaring dalam keadaan Half naked di ruang tengah. Orang yang sangat ia kenal, lelaki itu terlihat sangat lelah.

"Kau sudah bangun?" suara itu, Dahyun menoleh kearah sumber suara dan melihat si lelaki berkulit seputih susu itu sedang melipat kedua tangannya didepan perut sambil tersenyum ramah.

"Oh, hehehe." Dahyun hanya tersenyum malu-malu sambil mengusap lehernya. Malu karena bangun lebih siang dari pada lelaki itu.

Lelaki itu hanya tersenyum sambil lalu mendekat dan merangkul Dahyun untuk segera sarapan bersamanya dan meninggalkan sesosok lelaki yang kini telah sedikit mendongak dari pembaringannya dan menyembunyikan senyum cemburu melihat dua punggung yang berdekatan itu.







___










Hay, ada yang baca ff ini?

fyi. FF ini adalah remake dari ff yang pernah Aku post di asianfanfics dengan judul sama dan cast yang berbeda. Jadi mungkin bisa fast update karena udah complete.

Yaudahlah gitu aja, jangan lupa buat vote dan komen yas!

W.K.E.O ; yoongi √Donde viven las historias. Descúbrelo ahora