chapter 6

21.1K 1.4K 23
                                    

Getaran handphone pertanda pesan masuk membuat sang empunya langsung mengambil dan melihat siapa yang mengirim nya pesan. Nomor baru.

Hai

Ali

Senyum mengembang begitu saja di wajah cantik Prilly. Rasa bahagia terasa membuncah di hati nya. Dengan cepat ia membalas pesan Ali.

Hai juga

Lagi ngapain?

Belajar,kamu?

Lagi tiduran aja,aku ganggu ya?

Nggak kok

Udah makan?

Udah,kamu?

Udah tadi, ya udah kamu belajar aja dulu abis itu istirahat udah malem kan.

Iya,kamu mau tidur?

Iya, badan aku capek banget

Ya udah, good sleep :)

Iya,good night Prilly :)

jantung Prilly berdetak tak beraturan. Senyum nya tak pudar sama sekali. Hidung nya kembang kempis karna terlalu bahagia. Ia bingung apa yang membuat nya sebahagia ini. Tidak mungkin rasa nya ia bisa begitu bahagia hanya karna mendapat pesan dari Ali yang hanya berstatus teman tanpa ada rasa berlebihan menurut nya. Tapi seperti nya hati kecil Prilly berkata lain. Ada rasa lain yang masih belum di mengerti nya dan masih belum bisa di percaya.

Di lain tempat. Ali pun sama dengan Prilly. Pria tampan itu tak berhenti tersenyum dengan handphone yang ada di tangan nya. Rasa nya baru sekarang Ali merasakan perasaan aneh ini. Perasaan bahagia hanya karna saling berkirim pesan dengan seorang gadis yang baru di temui nya. Perasaan bahagia saat melihat tawa lepas seorang gadis selain Tia,adik nya. Perasaan tenang saat melihat senyum menawan Prilly. Perasaan yang tak bisa di artikan nya sampai sekarang. Perasaan yang di rasakan nya bukan seperti yang dirasakan saat bersama Tia.

Karna terlalu lelah Ali terlelap dengan handphone yang masih bertahan di genggaman nya seakan enggan melepas nya.

****

Pagi Prilly :)

Pagi Juga Ali :)

Lagi apa?

Lagi nunggu bell sambil belajar

Oh ya udah. Semangat ya ulangan nya :)

Makasih,kamu lagi apa?

Lagi siap-siap ke kampus

Kamu kuliah?

Iya dong Pril

Oh hihi, udah dulu ya bentar lagi bell. Semangat kuliah nya :)

Oke,aku juga mau berangkat
Makasih. Byeee :)

Byeeee

Seperti mendapat dorongan yang kuat. Semangat Prilly membara. Senyum nya merekah begitu saja, hanya karna pesan Prilly bisa seperti ini? sungguh luar biasa!.orang-orang yang ada di sekitar nya menatap Prilly heran. Ada juga yang terpana melihat senyum langka sang ketua karate. Prilly,gadis yang di kenal mereka slalu memasang wajah datar kini tersenyum hanya karna melihat handphone nya tanpa ada Arka dan Devia di samping nya. Karna selama ini hanya dengan Arka dan Devia wajah datar itu berubah bahkan kini senyum yang di tunjukan nya jauh berbeda. Terlihat lebih menawan dari biasa nya.

"Wooiiiii" Suara nyaring Devia menyentak Prilly yang masih tersenyum memandang pesan dari Ali.

Wajah yang tadi nya berseri-seri kini berubah datar "apaan?" Tanya nya ketus menatap Devia datar.

My BoyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang