Part 2

12.1K 647 22
                                    


Chanyeol yang mendengar ucapan Baekhyun, lantas menemui istrinya itu di kamar Taehyung. Seketika Chanyeol mengusap wajahnya.

Anak itu, selalu saja kabur.

Ini bukan kali pertama Taehyung kabur dari rumah. Sudah sering hal ini terjadi. Biasanya Taehyung akan kabur jika sedang ada masalah dengan orang tuanya. Ia sering perang dingin dengan Baekhyun.

"Bagaimana ini?" Baekhyun tampak kebingungan. Ia menjadi semakin menyesal.

"Aku akan menelpon Jungkook."  Chanyeol mengambil ponselnya lantas menghubungi Jungkook. Biasanya ketika Taehyung kabur dari rumah, ia akan ke rumah Jungkook.

"Yoboseyo." Terdengar sahutan seorang namja di seberang sana.

"Jungkook-ah."

"Ne, Tuan Park."

"Aku ingin tanya, apa Taehyung ada di rumahmu?"tanya Chanyeol to the point.

"Taehyung? Tidak, dia tidak ada di sini. Apa Taehyung kabur dari rumah lagi?"

"Sepertinya begitu. Kalau begitu, terima kasih. Jika kau melihat anak itu, segera beri tahu aku. "

"Ne."

Chanyeol mengakhiri sambungan telepon dengan Jungkook.

Chanyeol menghela napas. "Dia tidak ada di rumah Jungkook. "

Baekhyun semakin cemas. Air matanya mengalir dari pelupuk mata. Ia sangat khawatir dengan Taehyung. Jika sudah begini Taehyung akan sangat sulit ditemukan.

"Bagaimana yang harus kita lakukan?"ucap Baekhyun terisak.

Chanyeol tidak kuasa melihat Baekhyun yang terus-menerus menangis. Chanyeol mendekat lalu memeluk Baekhyun.

"Kau tenang saja. Dia hanya sedang marah. Kau tahu kan, anak remaja masih labil. Dia akan kembali lagi ketika membutuhkan sesuatu,"ucap Chanyeol mencoba menenangkan istrinya.

"Bagaimana jika ia tidak pulang?" Baekhyun semakin terisak.

"Tenang saja, dia akan kembali."

Sesaat hanya suara sunyi kamar Taehyung yang menemani. Chanyeol terus membelai surai Baekhyun sembari mengucapkan kata-kata yang bisa menenangkan hati Baekhyun. Sementara itu, Baekhyun masih menangis dipelukan Chanyeol.

"Jangan menangis, dia pasti pulang,"ucap Chanyeol sembari membelai rambut Baekhyun.

Baekhyun membenamkan wajahnya di dada bidang Chanyeol. Perlahan ia berhenti menangis.  Ia begitu menikmati pelukan hangat Chanyeol. Ia menghirup aroma khas Chanyeol yang menenangkan.

Sejenak mereka melupakan acara penting mereka yaitu menemukan Taehyung. Mereka saling berpelukan dan menyalurkan Kasih sayang.

Ceklek

Terdengar suara pintu terbuka.  Menampakkan seorang namja yang tengah melongok ke dalam kamar miliknya. Seketika ia terkejut melihat pemandangan di depannya.

Menyadari pintu terbuka. Chanyeol dan Baekhyun melepaskan pelukan mereka.  Mereka menatap seorang namja yang kini berada di ambang pintu. Mereka tertegun melihat Taehyung yang ada di hadapan mereka.

"Maaf, lanjutkan acara kalian. Aku akan tidur di kamar Jackson,"ucap Taehyung lantas menutup pintu kamarnya kembali. Sementara itu, Chanyeol dan Baekhyun hanya melongo. Melihat Taehyung yang memergoki kemesraan mereka.

"Dia kembali,"ucap Baekhyun memecah suasana. Kini ia bisa tersenyum melihat anak pertamanya pulang ke rumah.

"Aku akan menemuinya."

Story of Park Family [ChanBaek FF]Where stories live. Discover now