Part 20

686 33 80
                                    

"Sombong banget nih sama mantan gak nyapa."

"Ngomong assalamualaikum kek."

"Senyum atau manggil sayang juga gapapa deh."

"Hahahaha."

"Anjing!!"

Qeela yang lagi anteng makan snack di kantin bareng sama Arista dan Tsani, jadi keganggu ketenangannya gara-gara Geng Dugong yang selalu gangguin dia. Bukannya berubah, mereka malah makin jadi kalau ketemu Qeela. Mereka pasti ngeledekin Qeela sama Ethan yang emang udah putus itu. Bukan tanpa alasan kenapa mereka sampe ngeledek terus-terusan, itu karena mereka tau, Ethan masih sayang banget sama mantan pacarnya yang satu ini. Cuma Ethan lebih milih nggak peduli sama kelakuan temen-temennya. Ethan dari tadi asik minum jus yang ada di hadapannya. Sementara Qeela yang anaknya gampang kepancing, apalagi soal ginian, langsung lempar snack yang masih utuh ke hadapan Geng Dugong.

"Dih marah," kata Daffin. "Kalo marah berarti masih sayang dong ya sama temen gue?"

"Bacot lu!!" Abis ngelempar snack dan marah-marah bentar, Qeela balik duduk lagi di depan temen-temennya.

"Masih sayang ini sih pasti, cuma gak mau ngaku aja ya gengsi masa yang diputusin malah minta balikan, kan malu ya, La," Rafid ikut ngomong.

Tepat di kalimat yang diucapin sama Rafid barusan, Qeela bangun dari duduknya dan langsung ngejar Rafid yang ternyata langsung lari juga pas liat Qeela mau ngejar dia. Udah nggak heran sih liat Qeela berantem sama temen-temennya Ethan kayak gini. Salah satu dari mereka pasti berakhir dengan adegan lari-larian sama Qeela. Terus pas Qeela dapet pelakunya, dia bakalan siksa pelakunya itu. Entah ditendang, dijambak, ditonjok, dipukul pake botol air mineral, atau apapun yang Qeela bisa lakuin buat bales dendam ke Geng Dugong.

"Ajak balikan kali kalo masih sayang," Athar akhirnya ngomong sama Ethan yang dari tadi diem, seakan nggak peduli sama apapun yang ada di hadapannya.

"Gak akan," kata Ethan dingin.

"Oh ya gapapa sih. Asal jangan nyesel aja kalo nanti lo liat dia punya yang lain," Ezar ngomong sambil nyuap satu sendok batagor ke mulutnya.

"Nanti kalo nyesel terus pengen balikan sama dia, jangan nyariin gue." Adriell bangun dari duduknya, dia mau nyusulin Qeela. Karena Adriell hapal banget kelakuannya Qeela tuh kayak apa, dia nggak akan cepet selesai nyiksa korbannya sampe dia ngerasa bener-bener puas. Jadi daripada temennya nggak selamat karena disiksa terus-terusan sama Qeela, mending Adriell samperin.

Ethan cuma mandang Adriell yang pergi ninggalin mereka tanpa ngomong apapun.

Buat apa gue harus balik ke orang yang gue tau orang itu gak pernah bisa sayang sama gue, kayak gue sayang sama dia? kata Ethan dalam hati.

Diandra sama Naresh lagi jalan abis dari parkiran. Pas mereka lewat lorong gedung yang di atasnya kelas mereka, Diandra sama Naresh liat Qeela lagi mukulin Rafid pake botol air mineral yang udah nggak ada isinya.

"SAKIT, ANJING!!"

Sekuat apapun Rafid usaha buat menghindar dan kabur, tetep nggak akan bisa karena Qeela juga ngejambak rambutnya Rafid.

"Makanya lo kalo ngomong tuh dijaga!! Jangan sembarangan, monyet!!"

"RAMBUT GUA RONTOK DONG, BEGO, SAKIT!!"

"BODOAMAT."

"Lu kalo mau marah sana marah sama Ethan yang udah mutusin lu! Ngaku aja lu masih sayang sama Ethan. Muna lu berdua masih saling sayang tapi pada gak mau ngaku."

Omongan Rafid bikin Qeela berenti mukulin dia dan ngelepas tangannya dari rambutnya Rafid. Qeela diem beberapa detik sampe akhirnya Qeela jalan pelan ninggalin Rafid. Adriell dateng pas Qeela udah jalan menjauh pelan-pelan dari Rafid.

HI(S)TORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang