Prolog

40.6K 3.1K 364
                                    

Siang ini Lee Sung Mi sedang dalam mood yang tidak baik, terlebih lagi dirinya sedang berada di kelas matematika.

Yap! Gadis itu sangat membenci pelajaran yang satu ini. Rasanya ia ingin berlari ke ruang karaoke dan bernyanyi sepuasnya sekarang juga, tetapi sayang semua itu hanya ada dalam imajinasinya saja.

Detik ini Guru Kim masih sibuk menjelaskan tentang materi logaritma, dan sungguh Sungmi lebih memilih tidur di bangkunya yang berada di pojok kelas daripada harus mendengar ocehan guru berkacamata itu yang sama sekali tidak masuk ke dalam otaknya.

Gadis itu sudah memberi tahu Kim Ji Eun—teman sebangkunya—kalau sampai Guru Kim menghampiri mereka, Jieun akan cepat-cepat membangunkannya.

Mungkin Sungmi masih berada dalam mimpi indahnya bersama Kang Chul alias Lee Jong Suk si pemeran utama drama W yang ia tonton semalam kalau saja Jieun tidak membangunkannya saat ini juga.

"Sungmi-ya! Ireona!" ucap Jieun sambil mengguncang-guncang tubuh mungil Sungmi yang berada tepat di sebelahnya. Bel istirahat sudah berbunyi, dan Guru Kim juga sudah keluar sejak dua menit lalu.

Sungmi mengerjap beberapa kali. Menyesuaikan penglihatannya dengan cahaya matahari yang masuk melalui celah jendela. Lalu gadis itu mengangkat kepalanya yang bertumpu pada lipatan lengan yang menjadi bantalannya.

"Jam berapa sekarang?"

Jieun memutar bola matanya malas lalu mengecek jam tangan kecil yang melingkari pergelangan tangan kirinya. "Sekarang sudah pukul dua belas siang. Ayo ke kantin, aku yakin antriannya belum begitu panjang,"

"Kajja!"

Lantas kedua gadis itu melangkahkan kakinya ke arah kantin untuk makan siang karena sejak tadi perut mereka sudah berisik minta diisi.

Saat mereka melintasi lorong loker, seperti biasa ada segerombolan anak yang sedang melingkar di sana. Beberapa dari mereka bahkan berteriak histeris seperti sedang menonton konser.

Sebuah pemandangan yang menurut kedua gadis itu sudah biasa lantaran hampir setiap hari ada saja keributan yang tercipta. Dan sudah bisa dipastikan kalau itu disebabkan oleh sekumpulan siswa yang menamai diri mereka dengan Bangtan!

Entah kali ini siapa lagi yang berani mencari masala dengan geng mematikan itu.

Yap! Geng Bangtan memang ditakuti di seluruh penjuru sekolah, geng yang terdiri dari tujuh laki-laki tampan ini sering sekali membuat onar di sekolah. Apalagi mereka sangat jago dalam hal beladiri Taekwondo. Walau begitu mereka adalah idola para murid perempuan di sini karena mereka sangatlah tampan dan keren! Dan satu lagi, mereka berasal dari 3 tingkatan kelas yang berbeda.

PERTAMA! Yang berada di kelas 3 ada Kim Nam Joon si leader yang sangat cerdas di mata pelajaran manapun apalagi dipelajaran bahasa inggris.

Setelah itu ada Kim Seok Jin yang baik dan memiliki hati yang hangat, biar sering membuat onar, lelaki itu tidak pernah mengganggu orang lain kalau orang itu tidak mencari masalah duluan dengannya. Dan satu lagi! Jin sangat suka memasak!

Lalu ada Min Yoon Gi yang terkenal sebagai lelaki es karena sifat dingin dan pendiamnya, biar dia pendiam jangan sekali-kali mencari masalah dengannya apalagi kalau dia sedang tidur!

Dan satu lagi namanya Jung Ho Seok yang selalu ceria dan baik hati kepada orang yang tidak punya masalah dengannya.

KEDUA! Yang berada di kelas 2 seperti Sungmi dan Jieun. Ada Kim Tae Hyung dengan perilaku anehnya yang suka berubah-ubah dan tatapannya yang tiba-tiba seperti menusuk! Teman-temannya lebih sering memanggil dia Taetae dan satu lagi! Di sekolah dia dijuluki si alien. Padahal itu terkadang menyakiti perasaanya.

TroublemakerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang