40

13.6K 940 50
                                    

Cklek

Pintu ruangan Taehyung terbuka, menampilkan Baekhyun, Chanyeol dan juga Sehun, Baekhyun tersenyum melihat anaknya sudah sadar dan wajahnya yang sangat cerah seakan sudah mendapatkan semangat hidup kembali. dia menghampiri Taehyung.

"Tae, bagaimana keadaanmu sayang? Dan dimana Kookie?" Tanya Baekhyun mengelus surai Taehyung dan bingung karena Taehyung sendiri, tidak ada Kookie di sampingnya. Taehyung yang mendapat pertanyaan itu sedikit bingung karena dia melihat Sehun ada di ruangannya juga.

"Tadi Kookie bilang mau menemui Sehun Ahjussi, apa Ahjussi belum bertemu dengan Kookie?" Tanya Taehyung kepada Sehun.

"Belum, aku dari kafe sebelah tadi dan tidak bertemu dengan Kookie, sebentar aku akan mencari Kookie, mungkin dia sedang mencariku" ucap Sehun berlalu pergi, sedangkan Taehyung terlihat khawatir, Baekhyun yang tahu jika Taehyung khawatir mengelus surai Taehyung lagi.

"Tenang sayang, Kookie akan baik-baik saja, dia mungkin masih ada di sekitar rumah sakit ini kok" ucap Baekhyun menenangkan Taehyung.

"Tapi Eomma, kalau Kookie kanapa-napa bagaimana? Tae tidak bisa tenang Eomma" sahut Taehyung, dia sudah berkeringat, Chanyeol yang melihat itu menghampiri Taehyung.

"Tae, tenang Tae, jika kamu seperti ini, kamu akan sakit lagi, Kookie akan sangat sedih jika kamu sakit lagi, kamu tahu sendiri kan dia akan sangat terpukul melihatmu sakit, kamu tidak ingin kan Kookie terpukul" ucap Chanyeol menenangkan Taehyung, dia tidak ingin Taehyung kambuh lagi, dia masih belum memberi tahu jika Taehyung terkena serangan jantung, dia hanya tidak ingin Taehyung tambah terpukul jika mengetahui jika dia kena serangan jantung. Taehyung yang mendengarnya langsung menenangkan pikirannya, dia tidak ingin melihat Kookie terpukul karenanya, dia harus berpikir positif.

Cklek

Tiba-tiba pintu ruangannya terbuka, Sehun memasuki ruangan Taehyung dengan nafas terengah, terlihat jika dia sedang panik.

"Aku sudah mencari Kookie dimana-mana tapi Kookie tidak ada" ucap Sehun langsung, semua orang yang ada disitu terkejut.

"Apa? Sebentar Tae, Eomma sama Appa mencari Kookie dulu" ucap Chanyeol tanpa berpikir panjang dia langsung bergegas mencari Kookie.

"Tae ikut Appa" ucap Taehyung ikutan panik, sungguh dia tidak ingin Kookie kenapa-napa.

"Jangan sayang, Tae masih sakit" ucap Chanyeol tersenyum kepada Taehyung, berusaha untuk tetap terlihat tenang di hadapan Taehyung.

"Tae sudah sembuh Eomma, Tae tidak ingin terjadi sesuatu dengan Kookie" sahut Taehyung memaksa.

"Chagi sebaiknya kamu jaga Taehyung, biar aku dan Sehun-ssi yang mencari Kookie" ucap Chanyeol, dia sudah tahu jika berdebat dengan Taehyung tidak ada gunanya, apalagi ini menyangkut Kookie, orang yang sangat Taehyung cintai.

"Baik Yaeobo" sahut Baekhyun, lantas menenangkan Taehynug untuk tidak terlalu memikirkan kejadian ini, dia harus membuat Taehyng berfikir positif.

...

"Nggh" suara erangan Kookie, dia sedikit demi sedikit membuaka matanya, meskipun sangat berat.

"Sudah bangun?" Tanya Seokjin menghampiri Kookie.

"Seokjin Hyung, Kookie dimana?" Tanya Kookie melihat di sekitarnya terlihat asing.

"Kookie di ruangan Hyung" sahut Seokjin langsung memeriksa keadaan Kookie, setelah selesai Kookie mencoba untuk duduk.

"Aakkh kepalaku pusing Hyung" ucap Kookie memegang kepalanya.

"Hyung tahu, Hyung tidak habis pikir, seharusnya kamu dirawat di rumah sakit karena kondisimu mengkhawatirkan, kenapa kamu malah keluyuran di toilet" sahut Seokjin membantu Kookie untuk merebahkan tubuhnya kembali.

It's Better [VKook] (END)Where stories live. Discover now