20

16.6K 1.3K 100
                                    

"KOOKIE!!!!!!" panik Taehyung melihat Kookie yang jatuh pingsan "Kookie bangun" ucap Taehyung menepuk kecil pipi pucat Kookie, sungguh dia panik saat ini.

"Lihat apa yang kamu lakukan" ucap Taehyung membentak Minki, Minki mulai berkaca-kaca pasalnya Taehyung tidak pernah membentaknya.

"Tae ada ap...Kookie?" ucap Chanyeol yang muncul dari pintu kamar Kookie dan terkejut melihat Kookie tidak sadarkan diri di pelukan Taehyung.

"Ada apa dengan Kookie Tae?" Tanya Baekhyun mulai panik melihat wajah Kookie yang sangat pucat dan badan yang sangat panas jangan lupakan keringat yang membanjiri tubuhnya.

"Eomma tanyakan saja sama dia, apa yang dia perbuat sehingga membuat Kookie jadi seperti ini" sahut Taehyung dengan nada tinggi seraya menunjuk Minki.

"Apa? Kenapa Hyung membela dia, aku tidak berbuat apa-apa, aku berkata jujur, dia hanya menginginkan harta keluarga Kim, jika sudah dapat dia akan mengusir kalian" ucap Minki tidak menyesal sama sekali dengan apa yang dia katakan tadi.

"Choi Minki, aku kecewa sama kamu, aku tidak menyangka kamu akan berbuat seperti ini" ucap Baekhyun kecewa terhadap Minki.

"Eommoni, kenapa membela dia juga, dia bukan siapa-siapanya keluarga Kim" ucap Minki kesal karena semuanya membela Kookie.

"Diam kamu Choi Minki, sadarlah kamu yang bukan siapa-siapanya keluarga Kim" sahut Taehyung tidak terima dengan perkataan Minki, sungguh dia sangat marah terhadap Minki.

"Sudah jangan bertengkar, aku akan panggil dokter untuk menangani Kookie, Minki, ikut aku sekarang" ucap Chanyeol melerai Taehyung dan Minki, sebenarnya dia sangat kecewa terhadap Minki, tapi bagaimanapun Minki masih kerabatnya, dia harus ektra sabar agar tidak terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

Tak lama dokter datang, Taehyung dan Baekhyun menemani Kookie di kamarnya yang diperiksa dokter, sedangkan Minki dan Chanyeol sekarang berada di ruang kerja Chanyeol.

"Kamu sudah aku anggap sebagai anakku sendiri, tapi kelakuanmu tadi membuat aku sangat kecewa" ucap Chanyeol kepada Minki

"Tapi.." ucapan Minki dipotong oleh Chanyeol.

"Jangan memotong pembicaraanku dulu" ucap Chanyeol serius, tidak tahukah Chanyeol jika serius sangat menyeramkan.

"Kookie sudah aku sanggap sebagai anakku sendiri, Baekhyun dan Taehyung juga sangat menyayanginya, jadi aku mohon bersikap baiklah dengannya" ucap Chanyeol tegas. Minki yang merasa sedikit takut dengan ucapan Chanyeol tidak berani untuk membantah lagi

"Arraseo, maafkan aku" ucap Minki menunduk, lalu Chanyeol menyuruh Minki untuk menemani Kookie.

...

"Taehyung Hyung Eomonim, maafkan aku, aku khilaf, tidak seharusnya aku berbuat kasar seperti tadi, maafkan aku" ucap Minki menunduk penuh penyesalan.

"Tidak apa-apa Minki, sudah jangan dibahas lagi, Kookie juga sudah diperiksa dan dia hanya butuh istriahat maafkan Eominim tadi membentakmu" ucap Baekhyun dia tidak tega melihat Minki yang menunduk penuh penyesalan, bagaimanapun dia adalah kerabatnya, dia selalu bersama Taehyung dulu mungkin dia sedikit cemburu karena Taehyung lebih memilih bersama Kookie daripada bersamanya. Sedangkan Taehyung masih sibuk menggenggam tangan Kookie, dia tidak terganggu sama sekali dengan keberadaan Minki dan Baekhyun dia hanya fokus sama Kookie, tak lama Kookie membuka matanya.

"Hyung" ucap Kookie lemah.

"Iya Kookie, ini Hyung, Hyung disini" sahut Taehyung mengelus surai Kookie lembut. Kookie melihat sekitar terdapat Baekhyun dan Minki, dia sedikit takut melihat Minki apakah orang itu akan membentaknya lagi, sungguh dia takut, Minki yang melihat Kookie sedikit ketakutan langsung berbicara.

It's Better [VKook] (END)Where stories live. Discover now