22

14.2K 1.3K 96
                                    

Di rumah keluarga Kim, Baekhyun, Chanyeol dan Minki sudah menunggu kedatangan Taehyung dan Kookie, Taehyung tadi sudah memberi tahu Baekhyun jika Kookie ada di rumah Namjoon, setelah mendengar suara mobil memasuki rumah mereka, mereka langsung keluar untuk membuka pintu

Cklek

"Tae, Kookie kenapa?" Tanya Baekhyun melihat Kookie yang digendong Taehyung dengan wajah yang pucat.

"Kookie hampir tertabrak mobil Eomma, dan itu karena Kookie disuruh membeli camilan sama Minki di supermarket, dia tidak memikirkan akibatnya" jawab Taehyung ketus, sungguh dia tidak habis pikir dengan kelakuan Minki.

"Sudahlah Hyung, Kookie juga baik-baik saja" sahut Kookie yang masih digendongan Taehyung, dia tidak ingin Taehyung salah pahan dengan Minki.

"Baik-baik saja? Kookie hampir tertabrak bilang baik-baik saja, bahkan saat ini Kookie lemas kurang darah karena shock" ucap Taehyung.

"Ya sudah jangan berdebat, Tae kamu antar Kookie ke kamar, biar Eomma siapkan makan malam untuk Kookie, Kookie makan malam di kamar saja nde, tidak usah keluar Kookie kan masih lemas" ucap Baekhyun membuka pintu lebar agar Taehyung bisa masuk, sementara Minki dan Chanyeol memilih untuk diam.

"Nde Eomma" sahut Kookie dan Taehyung bersamaan.

Setelah Taehyung menyuapi makan malam Kookie dan memberi obat untuk Kookie, Kookie berbaring di tempat tidur, sebenarnya Taehyung sudah menyuruh Kookie untuk tidur tapi Kookie tidak bisa tidur karena dia sudah seharian penuh tidur di rumah Namjoon, Kookie menyuruh Taehyung untuk turun makan malam bersama keluarga. Sementara Kookie akan menunggu Taehyung menemaninya sampai dia tertidur. Di meja makan sudah ada Minki, Baekhyun dan Taehyung. Chanyeol pergi ke kantor lagi untuk lembur karena pekerjaannya tadi sempat tertunda karena Taehyung yang menghubunginya jika Kookie menghilang, jadi dia menyelesaikan pekerjaannya kembali.

"Tae, Kookie sudah makan malam?" Tanya Baekhyun disela menyuap nasi ke mulutnya.

"Sudah Eomma, Taehyung sudah menyuapinya barusan" sahut Taehyung tetap fokus dengan makanannya.

"Oh ya Minki, besok Eomonim ada rapat di kantor jadi tidak bisa mengantarkanmu ke bandara, nanti biar Tae dan Kookie yang akan mengantarkanmu" ucap Baekhyun sedikit menyesal tidak bisa mengantar Minki ke bandara.

"Besok Kookie ada les piano Eomma, Tae harus menemani Kookie les" ucap Taehyung ketus, dia masih marah dengan kejadian tadi.

"Sebentar saja mungkin tidak apa Tae, saat Kookie les kamu antar Minki dulu setelah selesai baru ke menemani Kookie lagi" ucap Baekhyun berusaha membuat Taehyung mengerti.

"Tidak bisa Eomma, Tae tidak mau Kookie kenapa-napa lagi" ucap Taehyung dengan nada yang sedikit tinggi.

Duk

Suara sendok yang dibanting oleh Minki setelah mendengar perkataan Taehyung. Dia merasa sangat kesal.

"Taehyung Hyung! Kenapa sih semenjak ada namja yang bernama Kookie itu Hyung jadi berubah, memangnya apa sih yang special dari dia, dia bukan siapa-siapa di keluarga ini" ucap Minki kesal.

"Diam kamu, kamu yang bukan siapa-siapa di keluarga ini" ucap Taehyung membentak dengan suara menggelegar ke penjuru rumah. Kookie yang mendengar bentakan Taehyung berusaha kuat untuk segera menuruni tangga karena khawatir terjadi sesuatu di meja makan.

"Tenang Tae" ucap Baekhyun mengusap punggung Taehyung, dia tahu betul jika anaknya ini sedang sangat marah, dan tidak ada yang bisa menenangkan orang ini jika sudah sangat marah.

"Hah? dia hanya anak pungut yang Hyung pungut saat kecelakaan, kenapa Hyung lebih memilih dia daripada aku yang Hyung kenal sejak lahir, dia tidak lebih dari seorang anak pungut, kenapa Hyung me-" ucap Minki terpotong karena mereka dikagetkan dengan benda jatuh

Prang

Kookie yang mendengar perkataan Minki tidak sengaja menyenggol guci besar sehingga guci itu pecah.

"Kookie" ucap Taehyung dan Baekhyun kaget setelah melihat Kookie berada di pintu ruang makan.

"AAAHHHKKK" erang Kookie memegang kepalanya, Taehyung dan Baekhyun yang melihat langsung menghapiri Kookie, tidak peduli dengan nasib makan malam mereka.

"Kookie, Kookie kenapa" Tanya Taehyung menggapai tubuh Kookie yang gemetar hebat dengan mata terpejam dan mulut yang meringis.

"AAAHHHKKK"



TBC

Baca juga ff aku yang satunya "Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

Noh, aku update 2 hari ini, hehe hayooo Minki berulah lagi tuh, enaknya Minki diapain ya???

It's Better [VKook] (END)Where stories live. Discover now