12

20.9K 1.8K 47
                                    

"Kookie? Bagaimana keadaan Kookie? Taehyung bagaimana ini bisa terjadi? Bahkan saat hari pertama Kookie masuk sekolah" ucap Baekhyun panik setelah ditelfon Taehyung tadi dia langsung menuju rumah sakit sedangkan Chanyeol masih di kantor karena Baekhyun yang menyuruhnya agar Baekhyun saja yang mengurus Kookie.

"Minhae Eomma, Taehyung tidak tahu kenapa bisa jadi seperti ini" ujar Taehyung menunduk sembari menggenggam tangan Kookie.

"ceritakan sama Eomma apa yang terjadi sehingga Kookie jadi seperti ini?" ujar Baekhyun mendudukkan dirinya di kursi samping ranjang Kookie bersebelahan dengan Taehyung.

Taehyungpun menceritakan apa yang sebenarnya terjadi

"Taehyung takut Eomma, Taehyung tidak ingin berpisah dengan Kookie" ucap Taehyung meneteskan airmatanya.

"tenang sayang Kookie akan tetap bersama kita, percaya sama Eomma ne?" ujar Baekhyun seraya mendekap tubuh Taehyung yang bergetar karena menahan tangis.

"Ngggh" itu suara erangan Kookie, jemarinya bergerak-gerak digenggaman Taehyung seiring dengan matanya yang mulai terbuka sedikit demi sedikit.

"Kookie kau sudah bangun sayang" ujar Baekhyun melepas pelukannya dari Taehyung.

"Eomma, Hyung, Kookie dimana?" Tanya Jungkook melihat-lihat isi ruangan.

"Kookie ada di rumah sakit" ucap Taehyung sembari mengelus surai adiknya itu, Kookie mulai mengingat kenapa dia sampai masuk rumah sakit

"Aaakhhhh" erang Kookie setelah mengingat kenapa dia bisa masuk ke rumah sakit.

"Kookie, Kookie kenapa, Eomma Kookie kenapa?" Tanya Taehyung panik

"Sebentar ne Eomma panggilkan dokter" ucap Baekhyun tak kalah panik

"Kookie, sabar sebentar lagi dokter datang" ujar Taehyung dengan suara yang bergetar.

"Aaakkhh" Kookie kembali mengeluh kesakitan sembari memegang kepalanya.

"Kookie!!!" Taehyung tidak bisa membendung airmatanya lagi dia tidak tahu harus berbuat apa. Tak lama dokter dan suster datang lalu menyuruh Baekhyun dan Taehyung menunggu di luar

...

"Eomma, Kookie kenapa? Taehyung takut, bagaimana kalau Kookie mengingat semua?" ucap Taehyung sesegukan di luar ruangan Kookie.

"Sssstt, tenang sayang jangan menangis, Kookie akan baik-baik saja, dokter kan pernah bilang kalau Kookie amnesia permanen, jadi tidak mungkin mengingat semua" ujar Baekhyun mendekap tubuh Taehyung mengelus surainya untuk menenangkannya.

"Tapi Taehyung gak tega Kookie selali kesakitan seperti ini" ucap Taehyung masih sesegukan dan jangan lupakan airmata yang terus keluar dari matanya.

Cklek

"Dokter, bagaimana keadaan Kookie" Tanya Baekhyun kepada dokter yang keluar dari ruangan Kookie.

"keadaan putra anda masih belum stabil, dia sudah disuntikkan obat penenang, sebaiknya jangan biarkan dia mencoba memaksakan otaknya untuk mengingat masa lalunya, sepertinya dia mempunyai trauma sebelum amnesia, jika dia selalu memaksakan mengingat masa lalunya itu akan berakibat fatal, anda bisa menjenguknya sekarang" ucap dokter seraya pergi dari tempat itu setelah Baekhyun mengucapkan terimaksih.

Baekhyun dan Taehyung langsung masuk dan Baekhyun mengabari Namjoon dan Namjoon segera menuju rumah sakit.

TBC

baca juga ff aku yang stunya "Let Me Save You [VKook / TaeKook]"

It's Better [VKook] (END)Where stories live. Discover now