15

17.6K 1.6K 88
                                    

"Hyung, tolong Kookie" lirih Kookie, dia memejamkan matanya dan tubuhnya melemas.

Brak brak brak

Buk

Bruk

Buk

Bruk

Buk

Bruk

Kookie merasakan tubuhnya tidak dipegang lagi, dan dia merosot dengan mata masih terpejam, tubuhnya bergetar hebat, dia hanya bisa memeluk tubuh setengah telanjangnya. Dia hanya mendengar suara pukul- memukul dan tubuh yang dihantam terpental, tak lama suara pukul-memukul itu tidak terdengar lagi, hanya terdengar suara langkah yang mendekatinya.

"Kookie, Kookie gwencana?" ucap orang itu, ya orang itu adalah Taehyung berbekal kemampuan karatenya dia bisa mengalahkan 3 orang itu dan 3 orang itu jatuh pingsan, Taehyung langsung membuka jaketnya dan menutupi tubuh Kookie yang telanjang. Kookie tidak menjawab, matanya tetap terpejam dengan airmatanya terus mengalir, tubuhnya setengah telanjangnya bergetar dan Taehyung langsung memeluk Kookie, sungguh dia ketakutan.

"Gwencana Kookie, Hyung disini, Hyung disini Kookie, Kookie aman sekarang" ucap Taehyung memeluk tubuh Kookie yang masih bergetar. Kookie tetap tidak menjawab. Sungguh Taehyung sangat terluka melihat Kookie yang seperti ini.

"Kookie, buka matamu, hey lihatlah....ini Hyung" ucap Taehyung menangkup pipi Kookie, perlahan mata terpejam itu terbuka, menampilkan Taehyung yang sedang menangkup pipinya.

"Hiks hiks hiks" sekali lagi mata itu mengeluarkan cairan bening, mata itu sudah memerah, entah sudah berapa banyak airmata yang dia keluarkan.

Taehyung langsung mendekap tubuh itu lagi sungguh dia sangat terluka, dia menangis menyesali perbuatannya yang tidak bisa menjaga Kookie. Kookie membalas pelukan itu dengan masih terisak.

"H..hyungg" lirih Kookie, sungguh dia ketakutan dia langsun membalas pelukan Taehyung.

"Gwencana Kookie, Kita pulang ne, Eomma sama Appa pasti khawatir putra-putranya belum pulang karena sudah malam" ucap Taehyung, namun Kookie mengeratkan pelukannya, tidak ambil pusing Taehyung langsung menggendong Kookie ala bridal style dengan Kookie mengalungkan tangannya di leher Taehyung, Taehyung terus menggendong Kookie sampai rumahnya, Karena memang tadi dia langsung berlari saat mendengar Kookie sudah pulang tapi belum sampai di rumah.

Ting tong

Baekhyun yang memang panik karena kedua putranya belum pulang langsung berlari membuka pintu itu. Baekhyun membuka pintu itu, dia sangat terkejut melihat Taehyung yang menggendong Kookie dan Kookie yang berada di gendongan Taehyung memakai jaket Taehyung dengan tatapan kosong. Kookie yang sadar jika Baekhyun terkejut dengannya dia mengeratkan pelukannya di leher Taehyung dan menyembunyikan wajahnya di dada bidang Taehyung, Taehyung mengerti maksud Kookie.

"Taehyung, apa yang terj-" ucapan Baekhyun terhenti saat Taehyung memejamkan matanya seolah mengatakan biarkan Kookie tenang dulu, Baekhyun yang mengerti langsung membuka lebar pintu itu dan mengikuti Taehyung ke kamar Kookie dan membukakan pintu kamar Kookie.

"Eomma, biarkan kami berdua dulu" ucap Taehyung, Baekhyun yang mengerti langsung keluar dari kamar Kookie dan langsung menuju kamarnya.

Taehyung langsung menuju Kasur Kookie dan bermaksud untuk merebahkan Kookie, namun Kookie mengeratkan pelukannya, Taehyung yang mengerti akhirnya ikut merebahkan tubuhnya agar Kookie bisa memeluk dirinya.

"Gwencana Kookie, Hyung disini, Kookie aman" ucap Taehyung mengelus surai Kookie dan mengecup kening Kookie, Kookie yang memang sudah lemas kehabisan tenaga hanya bisa memejamkan matanya, Taehyung terus memandangi wajah ketakutan Kookie, sungguh dia merasa payah tidak bisa menjaga Kookie, seharusnya tadi dia tidak membiarkan Kookie sendirian, dia merasa bersalah, semua kejadian ini adalah kesalahan dia.

...

Sementara Baekhyun terlihat gelisah di kamarnya, Chanyeol yang merasa risih menegurnya.

"Chagi ada apa? Kenapa mondar mandir seperti setrika? Lihatlah lantai itu tidak kusut kenapa kamu menyetrika lantai itu?" Ucap Chanyeol dengan lugunya.

"Yak kutu gajah, Aku sedang tidak ingin bercanda, aku memikirkan Taehyung dan Kookie" ucap Baekhyun sedikit kesal dengan candaan Chanyeol

"Ada apa Chagi, apa yang terjadi dengan mereka hm?" ucap Chanyeol

"Tadi aku melihat Taehyung menggendong Kookie, keadaan Kookie sangat kacau, tatapannya juga kosong, dan Taehyung juga terlihat serius tidak konyol seperti biasanya, aku yakin terjadi sesuatu dengan mereka, dan setelah aku ingin bertanya Taehyung bilang biarkan mereka berdua dulu, aku yakin ada yang tidak beres" ucap Baekhyun cemas.

"Tenang Chagi, mereka akan baik-baik saja, Taehyung pasti akan melindungi Kookie, itu kan janji dia saat di rumah sakit dulu, besok kita tanyakan saja saat sarapan" ucap Chanyeol seraya memapah Baekhyun untuk tidur.

...

Setelah dikira Kookie sudah tertidur pulas, Taehyung merenggangkan pelukannya, dan mencoba melepas pelukan Kookie, dia membuka jaket yang dipakai Kookie, matanya memanas airmatanya bercucuran melihat tanda merah dan legam dimana-mana, bekas cengkraman di pergelangan tangan Kookie dan bekas cakaran di bahu Kookie, sungguh ini adalah pemandang yang sangat menyakitkan, dia melepaskan jaket itu dari tubuh Kookie dan membuangnya asal "Maafkan Hyung Kookie, ini semua salah Hyung" ucap Taehyng terisak "Hyung akan membersihkan semua noda ini dari tubuhmu Kookie" ucap Taehyung langsung menciumi semua tanda merah yang ada di tubuh Kookie, kemudian dia mengambil kotak obat di laci samping kasur Kookie dan mengobati luka-luka yang ada di tubuh Kookie. Sesekali Kookie meringis ketika Taehyung mengobati lukanya. Taehyung mengobatinya dengan terisak tertahan takut Kookie bangun, dia terus mengeluarkan airmatanya, setelah selesai, dia mengambil piyama Kookie di lemari dan memakaikannya karena memang Kookie sangat kelelahan dia tidak terusik sama sekali ketika Taehyung memakaikan piyama kepada Kookie, setelah selesai Taehyung ikut merebahkan dirinya bersama Kookie

"Saranghae Kookie, Saranghae, Hyung janji akan menjaga dan melindungimu Kookie, Hyung tahu ini konyol tapi Saranghae, Saranghae Kim Kookie" ucap Taehyung lalu memeluk Kookie erat, sangat erat hingga dia tertidur.



TBC

Baca juga ff aku yang satunya "Let Me Save You [Vkook / TaeKook] ((END))"

Aku tahu kalian pengen cepet baca lanjutannya yang tadi pagi, makanya aku update cepat (kayak yang ada tertarik saja, haha).

Tuh sekarang Tae udah punya rasa sama Kookie, bagaimana sama Kookie?

It's Better [VKook] (END)Where stories live. Discover now