Moodboards

60.2K 1.3K 105
                                    

Hai hai haiiii
Cie yang tiba-tiba abang Mika muncul di notifnya wkwk.
Sayangnya kali ini notifnya bukan karena aku update extra part, aku belum dapet ide nulis extra part tentang apa. Maafkan aku ya soal itu.

Jadi kemarin aku iseng nyari-nyari gambar di weheartit, dan aku kepikiran bikin moodboards mengenai karakter Mika-Relin. Nggak terlalu penting sih, tapi pengen aja buat.

Nah jadi ini dia, setelah di edit-edit, jadinya begini. Wkwkwk.

Mikanzio Zhafir Darmawan

Mikanzio Zhafir Darmawan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Arelin Vanya

Hahaha maafkan kalau jelek

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hahaha maafkan kalau jelek. Btw, aku suka banget sama quote yang di moodboards Mika. Kalian suka nggak?

Nah juga, buat kalian yang sudah baca WLWI dari Bab 1 sampe dengan selesai, semoga yang diambil yang positif-positifnya aja ya, yang negatif mohon ditinggalkan.

Pesan moral dalam cerita ini adalah :
- Jadi cewek jangan terlalu baperan (macam Relin, yang ditolong dikit langsung kegeeran). Cowok kalau baik sama kamu itu wajar, jangan langsung ngira ada apa-apa.

- Even action speaks louder than words, sometimes words are needed too. Terutama untuk cowok-cowok, kalau kamu naksir orang, boleh banget kok kamu nunjukkinnya, tapi juga disertai dengan ungkapan secara langsung karena cewek juga butuh kepastian, jadi si cewek nggak nebak-nebak sendiri isi hati kamu.

-Kalau ada masalah lebih baik diselesaikan, dihadapi. Jangan kayak Relin yang milih untuk sembunyi dan bungkam.

-Hargai waktu bersama orang kamu sayangi, karena kalau kamu milih untuk meninggalkannya, belum tentu kamu bakal dapet kesempatan kedua (kayak kisah Gita).

-Iseng boleh, tapi jangan sampe bikin orang lain celaka (HAHAHA APA INI)

Dan kalian boleh sendiri nambahinnya. Wkwkwk. Maaf kalau ada kata-kata yang menyinggung, percayalah aku nggak ada niat untuk nyinggung kalian atau apalah.

Kalau nggak ada kerjaan, baca ceritaku Resist Your Charms, soalnya mungkin bakal ada sedikittttt kejutan disitu.

Oke aku pamit undur diri dulu.
Terimakasih karena udah baca ini :v
Selamat malam dan sampai jumpa.
Papayyyy❤

When Love Walked InTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang