19

2K 78 0
                                    

Kris POV

Aku memasuki kamarku dan memandang Andien yang sedang terlelap. Wajahnya sangat lucu jika sedang tidur. Walaupun lagi tidur, tetap saja senyum manisnya masih bisa ku lihat. Aku berjalan mendekat ke arahnya dan mengelus pipinya yang halus. Dia sedikit menggeliat, mungkin karena ku sentuh. Setelah itu aku menarik selimut hingga menutupi tubuhnya hingga leher.

CUP

Aku mencium dahinya. Aku tersadar jika ini salah. Aku salah. Aku segera bangkit dan menutup kembali pintunya. Aku segera tidur-tiduran disofa. Merenungkan sikapku barusan. Aku mencium kekasih seniorku. Ini gila tapi aku tidak bisa menahannya. Setahun tidak bertemu, ku pikir rasa yang sempat ada untuknya telah tiada, ternyata bangkit lagi dengan kedatangannya yang tiba-tiba ke dorm. Membawa cerita yang sedih dan membuat aku menceritakan semuanya kepada member EXO yang lain tentang aku dan dia.

Setelah melihatnya menangis lagi dan mengatakan semua masalahnya. Aku yakin bahwa rasa untuknya selalu ada. Tidak bisa aku gantikan dengan wanita manapun. Tapi aku tidak ingin dia tahu. Dia masih sangat terguncang karena perselingkuhan Kyuhyun hyung. Mengingat nama seniorku itu, membuatku emosi saja. Bagaimana bisa dia mengkhianati Andien? Pertama melihat mereka, aku yakin mereka pasangan yang cocok. Tapi sekarang salah satu diantara mereka ada yang berkhianat. Sungguh ironis.

Author POV

Jam di dorm Super Junior sudah menunjukkan pukul delapan pagi. Suasana diruang makan juga sangat ekstrim. Semuanya sedang berkumpul untuk sarapan pagi sebelum berangkat ke kegiatan mereka yang pertama di hari ini. Tapi yang terdengar hanya suara sendok dan sumpit. Kyuhyun dan Heechul masih perang dingin. Bahkan semuanya sedang menjaga jarak dengan Kyuhyun karena ulahnya yang menyakiti Andien.

Selesai mereka makan, mereka langsung bersiap untuk pergi. Didalam van yang disediakan kantor, Heechul satu mobil dengan Eunhyuk, Donghae, Kangin, Ryewook dan Leeteuk.

"Kamu sudah tahu dimana Andien sekarang?", tanya Leeteuk.

"Belum. Kemarin hujan dan aku tidak tahu dia kemana", ucap Heechul frustasi.

"Hae, apakah Andien menginap di rumah Hana?", tanya Leeteuk.

"Nggak hyung, setelah Andien pergi dari dorm. Aku langsung menghubungi Hana agar bersiap-siap jika Andien datang ke rumahnya. Tapi sampai tadi pagipun, Andien tidak datang ke rumah Hana", jelas Donghae.

"Handphonenya tidak bisa dihubungi dari tadi pagi hyung. Semalem masih aktif tapi tidak diangkat hyung", jelas Ryewook.

"Dia berada dimana? Yang dia kenal baik hanya kita dan Hana", ucap Leeteuk frustasi.

Yang lainnya hanya diam menanggapi perkataan Leeteuk. Mereka tidak menyangka akan kehilangan Andien yang notabene adalah adik kesayangan mereka. Entah sekarang Andien berada dimana. Di negara mereka tapi tidak tahu Andien dimana. Apakah dia baik-baik saja? Apakah dia tidur dengan nyenyak semalem? Apakah dia sudah sarapan pagi ini? Atau pertanyaan lainnya yang ada dipikiran masing-masing member Super Junior lainnya.

Andien POV

Hari ini aku sengaja bangun duluan agar bisa memasakkan mereka sarapan. Aku sudah merapikan tempat tidur Kris lalu mandi dan mengambil salah satu kaos yang berada dilemari Kris. Walaupun mengambilnya sedikit takut, takut jika salah membuka lemari dan melihat pemandangan yang seharusnya tidak ku lihat. Tapi untungnya aku tidak salah membuka lemari.

Setelah selesai, aku keluar dari kamar Kris dan melihat Kris yang masih tertidur di sofa. Aku sangat merasa bersalah, karena aku dia akhirnya harus tidur di sofa. Lihat kakinya yang panjang itu tidak cukup di sofa. Aku tertawa geli melihatnya. Lagian jadi cowok tinggi-tinggi banget sih.

Antara Indonesia dan KoreaTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon