31

3.6K 124 35
                                    

(pada bagian ini sebaiknya sambil mendengarkan lagu Miracles in December-EXO agar bisa terbawa suasana)


Kyuhyun POV

Tanganku gemetar menerima undangan pernikahan. Bukan masalah undangannya, tapi nama yang tertera dalam kartu undangan itu. Nama Wu Yi Fan atau Kris tertera disana bersama dengan Andien. Yeoja yang sampai saat ini pun masih sangat aku cintai.

Aku masih mematung didepan pintu saat tukang petugas keamanan gedung dimana dorm kami berada mengantarkan undangan itu. Aku memandang dengan lekat-lekat undangan itu. Berharap bisa menghapus nama Andien dari sana.

"Ada apa?", tanya Sungmin hyung menyentuh pundakku tapi aku tetap tidak menggubrisnya. "Kyu..", panggil Sungmin lagi.

Aku menoleh ke arahnya dengan air mata yang siap tumpah saat aku akan mengatakan ini. "Dia akan menikah", ucapku dan tumpah juga air mataku.

Sungmin hyung langsung mengambil undangan dalam genggamanku dan membaca dengan teliti. Setelah membaca dia melipat undangan itu kembali dan menghembuskan nafasnya. Setelah itu dia memelukku dengan erat. Aku hanya bisa menangis dalam pelukannya. Ini begitu sakit. Sakit didalam hatiku.

Sehun POV

Sudah seminggu kami berada di Indonesia untuk mempersiapkan upacara pernikahan Kris hyung dan Andien. Aku sangat senang mempersiapkannya. Seperti sekarang, aku dan Luhan hyung mengantar Kris hyung untuk mengukur terakhir kalinya pakaian pernikahannya sebelum dua hari lagi acara itu dimulai.

Saat tirai dibuka, terlihatlah hyung ku yang tinggi itu. Dia sangat tampan dan mempesona. Terlihat gagah dengan jas putih yang dipakainya. Aku dan Luhan hyung hanya mampu mengangkat kedua jempol tangan kami sebagai tanda keren. Karena tidak mungkin kami menggunakan jempol kaki.

Author POV

Hari yang ditunggu telah tiba. Hari pernikahan Andien dan Kris. Semua kerabat dan keluarga sudah berkumpul didalam gereja. Gereja yang memang sudah dicari dari jauh-jauh hari oleh Kris. Gereja yang sesuai keinginan Andien.

Semua member Super Junior dan juga EXO hadir secara lengkap karena mereka semua merupakan teman dekat Andien. D.O dan juga Yesung sudah siap dibagian musik karena mereka akan menyanyikan lagu-lagu pernikahan sesuai permintaan Andien.

Sementara itu, Heechul ditugaskan untuk mengiringi Andien menuju altar. Member yang lain bertugas menyambut tamu. Bahkan beberapa member SNSD datang, seperti Seohyun, Sooyoung, Yoona dan Tiffany. Mereka datang mewakili member yang lain yang tidak bisa datang.

Sedangkan dialtar telah berdiri laki-laki tinggi dan gagah. Ya itu Kris. Menggunakan setelan serba putih dia sangat terlihat tampan. Dia berbincang-bincang dengan orang tua Andien dan juga orang tuanya. Disisi sebelah kiri dekat pintu, sudah berjejer perawat dan dokter untuk berjaga-jaga jika Andien kumat mendadak, mengingat kondisi Andien semakin memburuk.

Diluar juga terlihat penjagaan yang sangat ketat dari seluruh polisi dan pengawal presiden. Mengingat yang menikah adalah putri dari orang nomor satu di Indonesia dengan artis terkenal berasal dari Korea. Semua wartawan sudah siap didepan tv berukuran besar untuk bisa mendokumentasikan upacara pernikahan dua orang yang sangat terkenal itu.

Diruang lain, Andien sedang berdiri didepan cermin sambil merapikan penampilannya bersama dengan gaun putih pilihannya bersama Kris. Dibantu oleh beberapa pengawal dan juga Lesti, Andien terus tersenyum.

Setelah mendapat panggilan dari pengawal, Andien bergegas untuk menuju altar bersama Heechul. Heechul memandang Andien dengan senyum manisnya itu.

"Cantik sekali", ucap Heechul.

Antara Indonesia dan KoreaΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα