16

1.7K 65 0
                                    

Author POV

Andien terus saja tersenyum kepada siapapun yang melihat ke arahnya. Saat Kyuhyun ingin memegang pipinya, dia akan terus menghindar. Bahkan saat Kyuhyun mendekatkan wajahnya untuk memeriksa keadaan Andien yang aneh karena selalu menghindar akan sentuhannya diwajah, Andien juga menghindar. Heechul melihat itu. Gelagat Andien sedikit aneh. Karena rasa penasaran yang tinggi, Heechul mendekat ke arah Andien dan Kyuhyun yang sedang mengobrol dengan member EXO.

"Kyu, aku ingin bicara dengan Andien. Bisa ku pinjam sebentar?", ucap Heechul.

Kyuhyun memandang Andien dan melihat ke arah Heechul lagi. "Jangan lama-lama hyung", ucap Kyuhyun.

Andien mengikuti arah jalan Heechul yang keluar dari ruangan yang sangat ramai itu. Heechul membawa Andien ke ruangan yang sepi. Seperti ruangan untuk olah vokal. Andien memperhatikan ruangan itu, terdapat piano dan banyak sekali buku aransemen. Heechul duduk disalah satu bangku yang ada dan memperhatikan gerak-gerik Andien.

"Jadi ada apa Andien?", tanya Heechul.

Andien kaget dan segera tertawa garing. "Jadi apa oppa? Kan oppa sendiri yang ingin bicara, jadi kenapa menanyakan 'apa' padaku?", tanya Andien mengalihkan pembicaraan.

"Duduk disini", perintah Heechul kepada Andien.

Andien hanya menurut dan duduk dibangku yang disebelah Heechul. "Kenapa dengan ekspresimu yang buruk hari ini Andien?", tanya Heechul yang tepat dan membuat Andien kaget. "Ceritakan padaku ada apa sebenarnya?", tanya Heechul lagi.

Andien langsung menundukkan kepalanya. Heechul dapat melihat bahu Andien bergetar dengan hebat. Heechul memegang pundaknya. Heechul kaget sekali, karena sentuhan darinya, dia bisa mendengar isakan dari Andien. Yeoja yang selama ini dia anggap adiknya sendiri sedang merasa sedih dan dia tidak tahu itu tentang apa. Hati kecilnya merasa sakit.

Heechul langsung memeluk Andien dengan erat. Dan disitulah Andien langsung menangis sejadi-jadinya. Heechul mencoba untuk menenangkan Andien dengan membelai halus rambut Andien.

"Oppa aku sakit", ucap Andien pada akhirnya yang masih terisak. "Aku diikutin sama orang yang aku bahkan tidak kenal. Beberapa kali aku dikirim bangkai ayam. Dan kemarin aku disiram dengan air kotor dan ditampar oleh orang-orang yang aku tidak kenal. Mereka semua menyuruhku untuk menjauhi Kyuhyun oppa. Dan semakin membuatku sakit, saat melihat Kyuhyun oppa dekat dengan Seohyun. Bahkan aku tidak sengaja melihat mereka berciuman di atap gedung tadi. Aku..aku..aku tidak tahu apakah aku ini kekasihnya atau bukan?", ucap Andien dengan tangisan yang tidak berhenti.

Heechul yang mendengar itu langsung menjadi kaku. Terlalu kaget dengan ucapan dari Andien. Seorang yeoja yang selama ini selalu ingin dia lindungin ternyata menyimpan rasa sakit yang mendalam. Bahkan Kyuhyun yang selama ini dia anggap akan menjaga Andien tidak bisa dipercaya lagi.

Andien mencoba untuk terlihat baik-baik saja didepan Kyuhyun, sedangkan Kyuhyun menyakitinya dengan berciuman dengan Seohyun. Bahkan Andien terus berdiam diri walaupun penggemar Kyuhyun sudah sangat keterlaluan padanya. Ini tidak bisa dipercaya oleh Heechul. Adik kesayangannya telah disakiti sedalam ini.

"Anak itu. Berani sekali menyakitimu seperti ini? Akan ku beri pelajaran nanti", ucap Heechul emosi.

"Oppa jangan menyakiti Kyuhyun oppa", ucap Andien lirih.

"Kamu masih membela anak itu?", tanya Heechul emosi sambil menggenggam erat bahu Andien. "Akan ku beri pelajaran padanya", ucap Heechul lagi.

"Ku mohon oppa. Jangan menyakiti Kyuhyun oppa. Aku tidak ingin oppa melukai dirinya", ucap Andien dengan menangis.

"Kau ini. Kamu tidak ingin menyakitinya, tapi dia sudah menyakiti dirimu!!", teriak Heechul.

Andien hanya menangis sambil menunduk. Dia sekali lagi dibentak oleh orang. Ini kedua kalinya dan pasti Andien akan langsung menunduk sambil menangis. Menyadari akan hal itu, Heechul langsung memeluk Andien kembali. Membuat Andien merasa nyaman. Sedikit demi sedikit Andien mulai tenang.

"Maafkan aku", ucap Heechul dengan lembut.

"Oppa berjanjilah oppa tidak akan menyakiti Kyuhyun oppa. Dan untuk masalah ini, biarkan aku dan Kyuhyun oppa yang menyelesaikannya", ucap Andien dan Heechul hanya mengangguk mengiyakan.

Andien POV

Beberapa menit lagi aku akan segera naik pesawat untuk pulang ke Indonesia. Semua oppadeul mengantarkanku termasuk Hana dan juga kekasihku. Kyuhyun selalu saja menempel padaku, tapi aku tidak bisa menghindar. Aku lebih memilih untuk tetap berpura-pura tersenyum seperti biasa padanya. Ku lirik Heechul yang melihat sinis ke arah Kyuhyun. Aku tahu dia sangat marah pada Kyuhyun, tapi dia mencoba untuk menahannya karena permintaanku.

Setelah mendapat panggilan untuk segera naik ke pesawatku, aku berdiri dan langsung memeluk yang lainnya satu persatu. Mereka memelukku hangat, seperti mereka memeluk adik sendiri. Dan aku sangat senang akan hal itu. Hana terus saja menangis dan mencegahku untuk tidak pulang. Aku juga tidak menceritakan masalah di atap itu kepada Hana, aku tidak ingin dia khawatir padaku. Kemudia aku memeluk Heechul dengan sangat erat.

"Oppa jaga dirimu baik-baik", ucapku lirih.

"Iya. Kamu juga harus jaga diri baik-baik disana", ucap Heechul sambil membelai rambutku.

"Oppa bersikaplah biasa saja. Jaga Kyuhyun oppa untukku", bisikku.

Heechul hanya mengangguk dan melepaskan pelukan kami. Dia mengusap lembut pipiku dan mencium puncak kepalaku. Aku berpaling dan melihat Kyuhyun. Dia tersenyum padaku dan aku langsung memeluknya. Mencium aroma tubuhnya yang aku sendiri tidak yakin akan menjadi milikku seorang atau tidak. Dia hanya membelai rambutku secara halus dan segera melepaskan pelukkannya. Aku sedikit kaget tapi segera mungkin menetralkan ekspresiku.

Aku segera berbalik dan melambaikankan tangan kepada mereka semua dan pergi. Mataku sudah sangat ingin mengeluarkan air mata. Kyuhyun bersikap tidak seperti biasanya. Dia tidak memperlakukanku seperti biasanya.

Aku sungguh merasa sedih oppa

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Terima kasih sudah membaca cerita ini 😁

Follow dan komentar di:
- Instagram: @ayubiru
- Twitter: @ayubiru

*menerima kritik dan saran dengan cara yang baik di media sosial aku 😊

Antara Indonesia dan KoreaOnde as histórias ganham vida. Descobre agora