Part 1 - People from The Past.

6K 735 117
                                    

Status baru Bo Mi sebagai seorang janda baru tak mengubah kesehariannya. Ia tetap bekerja sebagai sekertaris Presiden Direktur di sebuah perusahaan penerbitan majalah fashion terkenal. Anak-anaknya ia titipkan pada Irene di cafe mereka. Ya, ia dan Irene memiliki cafe yang dulunya dikelola bertiga bersama Lay. Anaknya-anaknya hanya perlu diantar jemput ke sekolah lalu dibawa ke cafe, dan setelah itu Bo Mi sudah bebas bekerja.

Sebenarnya bahkan sebelum ia dan Kris bercerai, itu sudah menjadi aktivitas Bo Mi setiap hari. Bo Mi mengutuki dirinya yang tak pernah sadar bahwa sejak awal Kris tak memiliki campur tangan apapun dalam mengurus anak-anak mereka. Namja itu hanya tahu membuat lalu setelah itu menyerahkan semua tanggung jawab pada Bo Mi. Kris hanya terima beresnya saja. Dasar namja berengsek.

"Permisi,"

Bo Mi mendongak dan mendapati seorang namja yang menyengir padanya.

"Bo Mi-ya apa eommaku ada?" tanya namja itu.

Bo Mi mengenali namja di depannya ini. Ia adalah anak dari Presiden Direktur. Namanya Byun Baekhyun.

Bo Mi tersenyum ramah yang tentu saja dibuat-buat, "Presdir ada di dalam. Tapi ia sedang menerima tamu."

"Ah kalau begitu aku boleh bukan menunggunya di sini? Sambil berbincang-bincang denganmu?"

'Andwae! Pergi sana! Kau tak boleh menunggu eommamu di sini!' Inginnya sih Bo Mi berkata begitu. Hanya saja posisinya sekarang tidak membiarkannya. Bo Mi akan langsung dipecat kalau mengusir anak bosnya sekaligus Direktur perusahaan ini.

"Tentu saja Direktur." Bo Mi tersenyum lagi.

Baekhyun mengernyit mendengar perkataan Bo Mi. Jujur itu membuat Bo Mi sedikit was-was.

"Bukankah sudah kukatakan padamu? Jangan terlalu formal padaku," Baekhyun mengedipkan matanya pada Bo Mi.

"Maaf saya tidak bisa Direktur." Bo Mi tersenyum terpaksa.

"Wae? Umur kita bahkan tidak beda jauh." protes Baekhyun.

Sebenarnya ia ingin melempari wajah namja itu dengan layar monitor di depannya. Ia kesal dengan sikap Baekhyun yang selalu menggodanya. Dasar duda genit! Bo Mi kasihan pada D.o--anak dari Baekhyun--karena harus memiliki appa seperti Baekhyun.

Eits jangan salah paham karena Bo Mi mengenal anak Baekhyun. D.o adalah sahabat Chen, Chanyeol dan Sehun. Lagipula D.o juga cucu atasannya tentu saja Bo Mi mengenalnya.

"Ah mengenai perceraianmu, selamat." ucap Baekhyun.

"Gamsahamnida direktur." ucap Bo Mi.

"Karena kau single sekarang ... Sebaiknya kau berhati-hati," Baekhyun tersenyum tampan, "Karena aku takkan ragu-ragu lagi."

Bersamaan dengan itu, seperti sudah diatur tamu dari Presdir Byun keluar dari ruangannya. Bo Mi segera berdiri dan membungkuk hormat.

"Presdir Jang," Baekhyun tersenyum dan bersalaman dengan tamu itu. Baekhyun sempat bercakap-cakap dengan Presdir Jang sebelum berpamitan dengan Bo Mi.

"Sampai jumpa nanti Bo Mi-ya." ucap Baekhyun sebelum pergi bersama Presdir Jang.

Seperginya Baekhyun Bo Mi langsung membentur-benturkan kepalanya ke meja kantornya. Astaga! Sudah ia duga Baekhyun ke sini bukan untuk bertemu Presdir Byun melainkan untuk bertemu dengannya.

"Oh ayolah aku hanya ingin menikmati kesendirianku untuk sementara ini! Kenapa para namja itu tidak sabaran sekali!"

***

D'Jandas [Exo Fanfiction]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang