Chapter 10

6.7K 585 64
                                    

Baekhyun tidak fokus pada buku didepannya. Dia memang memegang buku itu bahkan melihat kearah buku itu, tapi sejujurnya tatapannya sangat kosong.

Pupilnya hanya terarah pada satu titik. tidak terlihat seperti orang yang sedang membaca yang matanya bergerak mengikuti arah tulisan.

Baekhyun tidak sedang berpikir, bahkan pikirannya kosong saat ini. dia tidak tau apa yang terjadi pada dirinya. semenjak kejadian tadi siang, dia lebih sering melamun.

Pandangannya selalu kosong, bahkan saat perjalanan pulang dia tidak menanggapi sapaan tetangga dan sapaan Taehyung. Dia langsung saja menuju kamarnya.

Sejujurnya Taehyung cukup heran melihat saudara kembarnya saat di depan pintu. Dia kira Baekhyun memiliki masalah dengan pekerjaannya karna pulang lebih cepat hari ini, namun dia tidak ingin bertanya langsung, karna dia yakin Baekhyun butuh waktu sendiri saat ini.

Baekhyun masih saja pada posisi awalnya, hingga kesadarannya pun kembali. dia langsung mengambil handphonenya yang sejak tadi dia anggurin. dia bisa melihat bebarapa notifikasi

2 missed call from Chanyeol
2 missed call from Luhan
1 Line from Chanyeol

'bahkan mereka menghubungiku secara bersamaan' -batin Baekhyun

dia memilih mengirim pesan Line pada Chanyeol

Baekhyun : ada apa Chan ?

Chanyeol : kau kemana saja ?, aku menghubungimu

Baekhyun : tidak kemana-kemana

Chanyeol : um, aku hanya ingin memesan kue untuk lusa seperti yang biasa

Baekhyun : baiklah

Chanyeol : terima kasih baek

read

Baekhyun tidak ingin memperpanjang convonya dengan Chanyeol, Chanyeol sekarang sudah menjadi milik orang lain. Dia tidak ingin disangka perempuan yang memanfaatkan kesempatan hanya karna Chanyeol duluan yang menghubunginya. Baekhyun langsung mencari kontak

Kyungsoo, dia ingin mencari hiburan untuk mengalihkan rasa sakit hatinya.

tut....tut...tut

"hallo"

"hallo kyung, kau sedang sibuk?"

"sebenarnya aku sedang diluar dengan Jong In. ada apa Baek?"

"oh, tidak ada. ya sudah aku tutup"

Tut

Tanpa mendengar jawab Kyungsoo, Baekhyun langsung memutuskan panggilannya. Dia bingung harus cerita pada siapa, tapi dia juga tidka ingin mengumbar rasa sakit hatinya. Dia hanya butuh hiburan saat ini

"butuh teman cerita?"

Taehyung berdiri di pintu kamar Baekhyun sambil menyenderkan badannya di kunsen pintu kamar Baekhyun. baekhyun hanya memandangi Taehyung sekilas lalu kembali sibuk dengan bukunya. Lebih tepatnya pura-pura sibuk.

Taehyung menghampiri Baekhyun yang pura-pura sibuk membaca bukunya. Dia langsung memeluk kepala Baekhyun dan meletakkan di perutnya. Ia usap kepala Baekhyun saat merasa pinggangnya dilingkari lengan sang adik.

"jika butuh teman cerita jangan malu, oppa pasti akan selalu mendengarkan"

"dia sudah punya pacar" ucap Baekhyun

"laki-laki itu? siapa pacarnya?"

"sahabatku"

Taehyung hanya diam mendengar ucapan adiknya, dia tidak tau harus berkata apa. Dia tidak tau siapa yang salah disini. Dia tidak ingin menyalahkan siapa-siapa yang menurutnya hanya memperburuk keadaan

[ChanBaek] Look At Me, Please!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang