Chapter 1

23.7K 853 14
                                    

P.S : cerita ini memiliki version Teen Fiction

Happy Reading

Bunyi musik yang menghentak-hentak, lampu warna-warni temaram, dan orang-orang yang sibuk meliuk-liukan badannya bukan lagi pemandangan tabu jika engkau berkunjung ke dalam Bar. Aroma rokok serta alkohol dan bercampur keringat akibat kegiatan panas tercium sejak menginjakkan kaki ke dalam ruangan ini.

Dj muda itu terus saja mengatur musiknya dan akan semakin erotis dan keras jika waktu menunjukkan waktu semakin ke arah tengah malam. Orang-orang tak kenal lelah terus saja mencari sensasi tersendiri guna menghibur diri dari penatnya aktifitas hari ini.

Seperti pemuda yang satu ini, sejak tadi dia hanya memperhatikan orang-orang yang sibuk berdansa dari atas. Minuman yang dia pegang belum masuk ke dalam tenggorokannya sedikit pun.

Dia baru saja sampai di Korea beberapa menit lalu, dia menolak pulang saat supirnya menjemput tadi. Dia hanya menyerahkan bawaannya dan pergi kesini menggunakan taksi.

Dia terus memperhatikan DJ itu. Dia cukup kagum saat melihat dj itu bagaimana mata sipitnya sibuk memperhatikan tombol-tombol entah apa yang dia saja tidak tau. Bibirnya yang membentuk persegi saat dia tersenyum. Dj itu begitu lihai, mungkin dia mulai tertarik untuk menggeluti dunia dj juga.

“hey, sedari tadi kulihat kau hanya berdiri diam dan memperhatikan DJ itu” sapa seorang berkulit tan pada laki-laki itu.

Chanyeol –laki-laki itu- hanya mamandang sekilas kearah pemuda tan itu dan kembali memeperhatikan DJ itu

“mungkin aku tertarik untuk bermain DJ juga” jawabnya asal

“Kim Jong In” pemuda tan itu mengulurkan tangannya Sejenak.

Chanyeol memperhatikan uluran tangan itu lalu ke wajahnya lalu ke uluran tangan lagi, namun akhirnya dia menyambut uluran tangan itu

“Park Chanyeol”

“woah, dunia ku penuh dengan park”

Chanyeol hanya menaikan alisnya tanda dia bingung dan Jong In menyadarinya

“aku juga punya teman bemarga Park” Chanyeol hanya manggut-manggut ayam

“namanya Byun Taehyung, dia kelas 2 SMA kalau tidak salah. Tapi aku tidak tau dia sekolah dimana, dia hanya datang kalau jam mainnya mulai dan segera pulang saat jam mainnya habis” Chanyeol kembali manggut-manggut ayam

“kau anak sekolah mana? Aku baru melihatmu disini” tanya Jong In

“aku baru sampai dari Swiss beberapa menit yang lalu, mungkin minggu depan baru masuk sekolah”

“kau akan masuk sekolah mana?

“entah lah aku ikut kata orang tua saja”

Mereka kembali terdiam dan kembali ke dunia masing-masing. Jong In sibuk dengan handphonenya dan Chanyeol memperhatikan DJ itu lagi.

⭕⭕⭕

“BYUN TAEHYUNG, SUDAH PUKUL 7 KAU TIDAK MAU SEKOLAH” teriak seorang yeoja dari arah dapur, untung saja apartemen mereka kedap suara jika tidak pasti akan ada piring terbang dari tetangga setelah ini.

BUAGH, GEDEBUK, BLAM

Itu suara berasal dari arah kamar Taehyung. Kelihatan sekali dia sedang buru-buru setelah mendengar teriakan merdu/? Barusan.

“Baek, ayo kita berangkat, nanti kita tel-“ ucapannya terhenti saat melihat siluet saudaranya yang masih santai dengan piyamanya dan celemek sedang mengaduk nasi goreng.

[ChanBaek] Look At Me, Please!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang