Chapter 8

6.9K 549 31
                                    

Taehyung sedang berbaring menikmati angin di lantai tertinggi sekolahnya. Taehyung sedang malas mengikuti pelajaran, ya walaupun sebenarnya tidak harus menunggu malas datang pasti dia juga tetap membolos *ngerti nggak*.

Kebiasaan buruknya ini sebenarnya sudah sering ditegur oleh para guru bahkan Taehyung sudah sering masuk keruangan konseling, tapi namanya juga Taehyung dia tidak akan jera dan tidak akan mematuhi yang dikatakan oleh guru-gurunya.

Taehyung merasa sangat mengantuk, karna semalam dia pulang pukul 2 pagi. Harusnya pukul 12 dia sudah bisa pulang, namun karna DJ setelahnya tidak bisa datang jadi dia harus menggantikan. lumayan juga karna gaji DJ tersebut diberikan padanya, jadi dia mendapat gaji double semalam.

angin sejuk yang berhembus hampir saja membawa Taehyung kealam mimpi jika ia tidak mendengar suara pintu besi tersebut terbuka. Gadis yang membuka pintu cukup terkejut saat melihat bukan hanya dia disini.

Taehyung memang mendengar suara pintu terbuka, namun dia tetap enggan membuka matanya karna terlalu malas. Hingga dia merasa bahwa terpaan matahari tidak lagi mengenai wajahnya dan deru nafas yang dekat sekali dengan wajahnya.

Taehyung membuka matanya dan cukup terkejut saat melihat wajah gadis itu yang cukup dekat dengan wajahnya. Gadis itu juga terkejut saat mendapati Taehyung membuka matanya dan segera menjauhkan wajahnya, namun naas saat mundur dia menginjak kaleng minuman Taehyung dan membuat dia jatuh.

"Aduuuh"

gadis itu mengusap bokongnya yang mendapat salam manis dari lantai rooftop

Taehyung langsung bangun dari tidurnya dan melihat gadis itu meringis kesakitan di dekat meja tempat dia tidur. Taehyung langsung turun dan menghampiri gadis itu.

"kau tidak apa?" ucap Taehyung saat telah berlutut di depan gadis itu.

Gadis itu tersipu saat melihat Taehyung didepannya, dia hanya menunduk menyembunyikan mukanya yang sudah pasti memerah antara malu karna jatuh dan malu karna bisa sedekat ini dengan sunbae idolanya.

"hey, kau tidak apa? muka mu sangat merah" tanya Taehyung lagi

"ti-tidak a-apa sun-sunbae" ucap gadis itu terbata-bata

"jadi..... Jeon Jungkook, apa yang kau lakukan disini? kau membolos?" tanya Taehyung setelah melihat name tag gadis tersebut.

"ti-tidak sunbae, aku tidak membolos

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"ti-tidak sunbae, aku tidak membolos. aku tadi diusir oleh guruku karna tidak bisa mengerjakan soal di papan tulis"

Jungkook merutuk saat setelah mengucapkan kalimat itu, pasti sangat memalukan karna dia ketahuan bodohnya.

Taehyung hanya tertawa saat mendengar ucapan Jungkook, dan dia menangkap tangan Jungkook yang sejak tadi memukul-mukul mulutnya. Jungkook tentu saja terkejut dan wajahnya semakin memerah.

"hahaha jangan dipukul, tidak apa kok" ucap Taehyung sambil mengusak rambut Jungkook Jungkook hanya menunduk malu

drrrt.....drrrrttt

[ChanBaek] Look At Me, Please!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang