Chapter 92 : The War has Come.

13.5K 1K 134
                                    

Xiaomi mulai kembali ceria. Hari hari buruk baginya kini sudah berlalu. Ia memutuskan berhenti bekerja dan tinggal di rumah setiap hari untuk mengerjakan laporan magang nya. Setiap kali Yanyan pergi bekerja, ia mulai melamun, yang membuatnya hanya mengerjakan sedikit laporan selama sepanjang hari. Saat Yanyan pulang, ia akan berpura pura sedang serius mengerjakan laporannya.

Yanyan yang sore itu baru kembali dari bekerja langsung berjalan menuju ruang belajar. Melihat Xiaomi yang terlihat begitu serius mengerjakan sesuatu di depan komputernya, Yanyan melipat kedua tangannya dan berjalan tepat dibelakang Xiaomi. Ia merasa kalau Xiaomi bersikap terlalu serius, yang pastinya membuat Yanyan merasa ada yang tidak beres. Tangan Xiaomi terlihat sedikit gemetar karena panik Yanyan kini berada di belakangnya. Yanyan menundukkan sedikit badannya untuk melihat apa yang Xiaomi sedang kerjakan di depan komputer. Ia meletakkan satu tangannya di atas tangan Xiaomi yang sedang memegang mouse komputer dan mengarahkan kursor komputernya ke jendela jendela kecil yang terbuka di layar komputer bagian bawah. Lalu Yanyan membaca setiap judul yang muncul di jendela pencarian tersebut.

'Bagaimana cara untuk menjadi seorang yang fashionable?'

'Kompetisi Supermodel ke 13 di Eropa'

'Bagaimana cara yang baik untuk menggunakan uang milik pasangan'

'Masalah masalah yang biasa di hadapi oleh pasangan masa kini'

Xiaomi mulai merasa kalau tubuhnya mengeluarkan keringat dingin. Yanyan dengan tatapan dingin menatap kearah Xiaomi.

"Haruskah aku memberikan mu pujian karena multitasking?"

"Tidak~ jangan seperti itu. Yan~ aku tidak tahu siapa yang tadi membuka pencarian pencarian ini. Aku sedang serius mengerjakan laporan milik ku tadi."

Yanyan mencabut modem portable nya dari komputer lalu memasukan benda tersebut kedalam kantong bajunya.

"Tolong serius dan kerjakan laporan mu"

"Tapi aku masih butuh internet untuk mencari informasi tambahan bagi laporan ku Yan~"

"Kalau kau perlu informasi tambahan dari internet,datanglah padaku. Aku akan mengawasimu."

"Kalau begitu bagaimana kalau disaat kau sedang bekerja?",Xiaomi mencoba untuk memperjuangkan kembali sambungan internetnya.

"Maka dari itu lah kau harus menyimpan semua informasi yang kau butuhkan didalam komputer jadi walaupun aku sedang bekerja,kau tetap bisa mengerjakan laporanmu"

Xiaomi menyerah. Ia menyesal mengapa ia tidak menutup jendela pencariannya terlebih dahulu sebelum Yanyan tiba dirumah. Ia terlalu ceroboh.
(Err.... -__-")

*******

Di hari berikutnya, Xiaomi baru menyadari kalau Yanyan bukan hanya mengambil sambungan internetnya saja, ia bahkan juga menghentikan layanan Tv prabayar mereka. Ketika Xiaomi menyalakan Tv, setiap chanel tv terlihat gelap. Ia nyaris ingin rasanya melompat keluar jendela lantai 30 apartemen Yanyan karena kesal.

Awalnya ia hanya mengutuki Yanyan selama beberapa menit,tapi kemudian ia terlihat melipat kedua tangan di depan dan mulai memikirkan cara untuk melawan Yanyan. Ia mengarahkan jari telunjuknya pada foto Yanyan.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang