Chapter 12 : Jangan Pernah Membuat Wanita Tersinggung

19.9K 1.6K 72
                                    

Ketika Xiaomi sedang sibuk merencanakan apa saja yang ia ingin lakukan untuk menghabiskan waktu yang tersisa sebelum Yanyan mulai dengan praktek kerjanya, Lu Yiyi muncul di hadapannya dengan senyum liciknya.

" Su Xiaomi,ini saat nya kau memenuhi janji janji mu."

Xiaomi merasa bahwa sepanjang hidupnya tidak adayang lebih menyiksannya selain karena mengenal Yiyi.

Xiaomi berusaha mencoba menenangkan dirinya,ia seorang pria dan seorang pria harus selalu menepati janjinya.Tapi kenyataannya ia ingin sekali membatalkan perjanjian itu. Xiaomi berpikir mungkin nanti bisa saja terjadi ia tergeletak tewas di laut Pasifik gara gara Yiyi.

" Katakan..", Xiaomi bertanya dengan ragu ragu.

" Jangan khawatir,aku sama sekali tidak tertarik denganmu,mengapa aku harus tertarik dengan seorang uke?"

" Bagaimana kau bisa tahu kalau aku Uke?", Xiaomi merasa sedikit tidak senang.

" Kenapa kau tidak mencoba berdiri didepan cermin ? aku bisa melihat kalau di wajah sebelah kiri mu bertuliskan 'U' dan disebelah kanan bertuliskan 'Ke' dengan jelas!",seperti biasa,Lu Yiyi senang menggoda Xiaomi.

" Cepat...apa yang kau inginkan?!"

" Aku dengar di semester depan, Yanyan akan mulai praktek kerja,karena itu aku harus menggunakan kesempatan ini sebaik baiknya. Jadi permintaan ku yang pertama,aku mau selama satu minggu ini Yanyan menemaniku makan di kantin."

" Bagaimana kau ? Bagaimana kau ? bagaimana kau?",seru Xiaomi.

Yiyi mengabaikan protesnya dan melanjutkan," dan itu harus hanya kami berdua saja,kau harus berada paling tidak 10 meter dari kami."

" Bagaimana kau ? Bagaimana kau? Bagaimana kau ?!"serunya lagi.

" Kau coba untuk berani berteriak lagi,aku bisa membuat mu lebih tersiksa bahkan hingga kau tidak bisa menjadi seorang uke lagi."

Xiaomi terdiam sebentar,kemudian dengan percaya diri ia berkata.

" Aku mungkin bisa saja setuju dengan mu,tetapi Yanyan ? aku tidak yakin kalau dia akan setuju "

" Kau tidak perlu khawatir dengan hal itu , Yanyan sudah menyetujuinya."

" Bagaimana kau?Bagaimana kau ? Bagaimana kau?!"

"Wtf ! tidak bisa kah kau mengatakan kata kata lain untuk dikatakan?!"

Sebenarnya,Yanyan setuju dengan permintaan Yiyi hanya karena Yanyan ingin memberi hukuman pada Xiaomi. Untuk kelakuan konyol Xiaomi saat masalah Love bite kemarin.Biar Xiaomi bisa bertanggung jawab atas apa yang sudah ia lakukan.

Seminggu penuh Yanyan dan Yiyi menghabiskan waktu makan siang bersama dikantin. Sedangkan Xiaomi terlihat duduk 10 meter dari tempat mereka berdua duduk. Sambil menggigiti sumpitnya Xiaomi melihat garang pada mereka berdua. Xiaomi tidak berhenti mengutuki Yiyi," mati ! Mati! mati!"

Shunsui yang duduk di sebelay Xiaomi berubah pucat saat mendengar kutukan Xiaomi.

Dalam waktu sekejap Yiyi menjadi terkenal karena terus bersama Yanyan. Sampai sampai di website sekolah beredar berita yang berisi,- Pacar rahasia Yanyan akhirnya muncul juga-

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang