Chapter 61 : Su Xiaomi meninggalkan kampus.

16K 1.1K 150
                                    

" Yan, tidak bisakah kau menemaniku pergi ?", Xiaomi menarik narik lengan baju Yanyan.

" Kau ingin aku menemani mu pergi ke sekolah?"

" Hari ini aku akan mengajukan izin untuk meninggalkan sekolah. Kau senior ku, kau lebih berpengalaman, kau juga lebih tahu apa yang perlu dilakukan. Kau kan juga tahu bagaimana otak ku bekerja Yan... tanpa mu dia tidak akan berfungsi dengan baik."

Untuk satu semester kali ini , Xiaomi akhirnya memutuskan untuk mengajukan izin meninggalkan kampus. ia ingin segera memulai praktek kerja lapangannya. Ia ingin membuat jarak antara dirinya dan Yanyan menjadi semakin dekat. Ketika ia mulai membayangkan hal tersebut ia pun jadi semakin bersemangat. Xiaomi pun meletakkan kepalanya di leher Yanyan.

" Kenapa kau tiba tiba berubah menjadi lembut dan menurut?"

" Itu karena kau terus dan semakin mencintaiku."

" Tolong hentikan..aku ingin muntah mendengarnya."

Xiaomi memberikan cubitan kecil di perut datar milik Yanyan. Yanyan pun kemudian berusaha melepaskan dirinya dari Xiaomi yang tengah memeluk erat tubuhnya seperti seekor monyet.

" Kalau begitu cepatlah kau bersiap siap, kau akan terlambat untuk mendaftar."

Xiaomi pun diam diam memperlihatkan senyum liciknya. Setelah beberap lama tinggal bersama dengan Yanyan, Xiaomi akhirnya menyadari bahwa Yanyan tidak akan bisa tahan saat ia bersikap lembut dan menurut. Biasanya jika Xiaomi bersikap seperti itu, itu berarti ia sedang menginginkan sesuatu dari Yanyan. Dan biasanya Yanyan akan selalu mau melakukannya. Ini merupakan salah satu kelemahan seorang Yanyan yang berhasil Xiaomi temukan. Memikirkan bahwa akhirnya ia bisa menemukan kelemahan Yanyan ia pun terkikik geli.

" Apa yang sedang kau lamunkan?! Cepat bersiap", Yanyan menepuk pelan kepala Xiaomi.

" Ya ya ya .."

(Xiaomi, apa yang membuatmu begitu senang seperti itu? Kau hanya menemukan satu kelemahan Yanyan tetapi Yanyan lebih tahu mengenai semua kelemahanmu -,-")

***********

Tetapi saat mereka berdua tiba di kampus, Yanyan yang walaupun sudah lulus dari sana, sekali lagi berhasil menyebabkan para gadis gadis yang berada di kampus berteriak teriak mengaguminya.

Dengan sabar Yanyan menunggu Xiaomi untuk mendaftar kan dirinya ke administrasi. Kemudian ia menemani Xiaomi untuk menemui dosen agar ia bisa mendapatkan berkas berkas yang ia perlukan untuk izin meninggalkan kampus. Ketika Yanyan berdiri di sebelah Xiaomi saat ia sedang menemui dosen, dosen wanita itu pun berdiri dan segera menuangkan segelas air minum untuk Yanyan.

" Yanyan, aku dengar bahwa setelah kau lulus pun kau masih melakukan hal yang luar biasa dari pada sewaktu kau masih kuliah dulu. Ada apa kau datang kesini dan menemuiku?"

Dosen tersebut terlihat bersikap akrab dengan Yanyan dan mengabaikan Xiaomi yang juga berada di depannya.

" Saya kesini untuk menemani Su Xiaomi mendaftar permohonan praktek kerja "

Setelah Yanyan menjelaskan maksud kedatangannya barulah Dosen tersebut menyadari bahwa ada Xiaomi yang berada di sebelah Yanyan.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang