Chapter 91 : Kesepakatan Baru Dalam Perjanjian Kita.

13.5K 1.1K 177
                                    

Xiaomi sempat terbangun di tengah malam, tertidur di sofa membuat badannya terasa pegal pegal. Ia pun beranjak bangun dan baru menyadari kalau SunHui sedang duduk tertidur dilantai di dekatnya . Kepala SunHui berada di dekat tangannya di sofa. Xiaomi melirik kearah jam dinding . Kini sudah pukul 12 siang. SunHui pun terbangun karena gerakan Xiaomi yang sudah bangun terlebih dahulu. Ia mendongak menatap Xiaomi.

"Apakah kau sudah merasa lebih baik sekarang?"

Xiaomi merasa sedikit malu, ia pun beranjak bangun dari sofa.

"Maafkan aku karena sudah membuat mu melihat sisi lain ku yang seperti ini. Aku pikir sebaiknya aku pulang saja. Aku sudah cukup merepotkanmu."

SunHui mencegah Xiaomi dengan meraih tangannya.

"Kau masih ingin kembali ke sisi pria itu? Dia sudah menyakitimu hingga seperti ini, membuat mu menangis sepanjang malam dan kau masih tetap ingin kembali kesana? Tinggal lah disini. Tinggallah dengan ku,ok?",SunHui memeluk tubuh Xiaomi dari belakang.

Xiaomi merasa terkejut dan mencoba untuk memberontak, tetapi SunHui memeluknya terlalu erat hingga sulit bagi Xiaomi untuk melepaskan diri. Xiaomi pun mulai merasa ketakutan. Ia hanya terus teringat pada Yanyan. Ini tidak sama. Benar benar tidak sama. Pria yang sedang mendekapnya ini bukanlah Yanyan. SunHui mulai memberikan kecupan di bagian belakang leher Xiaomi. Xiaomi merasa begitu takut hingga tubuhnya bergetar ketakutan. Sudah bisa dipastikan jika bukan dengan Yanyan ia tidak bisa melakukannya.

"SunHui..aku mohon padamu,biarkan aku pergi!",pinta Xiaomi pasrah.

SunHui pun mengentikan tindakkannya.

"Maafkan aku, aku tidak bisa mencintaimu. Aku hanya mencintai Yanyan, tidak perduli kesalahan apapun yang sudah ia lakukan, aku tetap tidak bisa berhenti untuk mencintainya. Karena aku perduli padanya lah maka aku menangis seperti itu. Selain Yanyan,aku tidak bisa menyukai orang lain lagi. Maafkan aku..tolong maafkan aku."

"Aku sudah berada di dekatmu hampir empat tahun lamanya, apakah kau tahu berapa lama itu? Aku pikir suatu saat kau akan mulai menyadari bagaimana perasaan ku padamu,tapi ternyata tidak. Apakah waktu empat tahun tidak berarti apa apa bagimu?"

"Entah sudah berapa lama pun kau menyukai ku, aku tetap tidak bisa memberikan balasan apapun untuk perasaan mu padaku. Rasa cinta ku sudah aku berikan semuanya pada Yanyan. Bagaimana mungkin aku bisa mengambilnya kembali? SunHui, ini benar benar mustahil bagi kita berdua untuk bisa bersama."

"Apa kau sungguh begitu mencintainya?",SunHui terdengar begitu kecewa.

"Lebih daripada yang bisa kau bayangkan. Tanpa Yanyan aku tidak akan bisa hidup,"Xiaomi mengatakan hal tersebut dengan begitu yakin.

SunHui pun melepaskan pelukannya ditubuh Xiaomi. Kali ini ia sudah benar benar tidak memiliki harapan lagi. Dirinya dan Xiaomi tidak akan pernah mungkin bisa bersama. Ia memukul kepalanya sendiri sembari berjalan menuju pintu.

"Aku akan keluar membelikanmu makanan. Malam ini kau tinggallah disini. Kau tidak perlu khawatir, aku tidak akan melakukan apapun padamu."

Setelah berkata seperti itu SunHui pun berjalan keluar rumah. Xiaomi kembali terduduk di atas sofa, sekali lagi ia tertidur.

*******

Saat SunHui sudah berada diluar, pria itu segera pergi menuju apartemen Yanyan. Pintu apartemen pria itu terlihat tidak dikunci. SunHui membuka pintu berjalan masuk kedalam dan ia bisa melihat Yanyan yang sedang duduk disofa sambil menghisap rokok. Wajahnya terlihat kelelahan dan sedih . Yanyan saat melihat SunHui berada dirumahnya, ia beranjak bangun berjalan kearah SunHui dan mencengkram kerah baju nya.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang