Chapter 20 : Kebolehan Xiaomi dalam Beladiri.

17.2K 1.3K 67
                                    

ZhuGang membanting pintu kamar asrama dengan kasar saat ia masuk. Ketiga orang temannya yang berada di dalam kamar terkejut sembari melihat kearahnya.

" Ada apa denganmu ? " LuFei bangun dari atas tempat tidurnya.

" Jangan tanya apapun! hari ini adalah hari sial ku! Aku,pria setinggi ini,bisa kalian percaya kalau aku baru saja di sentuh di sebelah sini dan sini tadi oleh seorang pria tua mesum di dalam bus?!"

Xiaomi merasa tertarik," Mungkin mereka tertarik dengan perut sixpack mu?"

" Mana aku tahu,aku berdiri membelakanginya dan siapa yang akan menduga kalau ia akan menjulurkan tangannya dan menyentuh bokongku! Tetapi aku tidak melepaskannya begitu saja...aku menghajarnya." ZhuGang terlihat bangga.

" Lalu,kenapa kau masih terlihat kesal?",JiaHui juga ikut bergabung dalam perbincangan mereka.

" Saat aku mengingat kalau bokong ku pernah disentuh seorang psikopat seperti itu,aku merasa jijik!"

Xiaomi menepuk nepuk bahu ZhuGang sambil berkata.

" Yah...lagi pula bokong mu tidak berfungsi untuk apapun selama beradi disitu,untuk apa kau marah kalau orang itu hanya menyentuhmu ?"

Kata kata Xiaomi berubah menjadi bahan olok olokan teman temannya yang lain. ZhuGang mendorong Xiaomi menjauh.

" Jangan kira kau akan aman,aku,dengan perut sixpack ku ini saja bisa dilecehkan,lihat dirimu dan tubuhmu yang kurus itu...siapa tahu kau juga akan mengalaminya...."

Seharusnya perkataan ZhuGang bermaksud untuk bercanda,tetapi Xiaomi menanggapinya dengan serius. Ia menjadi cemas. Setelah di ingatkan oleh ZhuGang,ia baru menyadari bahwa selama 20 tahun ini ia berada di kondisi yang riskan.

Ia mengamati tubuhnya sendiri,hanya penuh dengan tulang. Bagaimana jika suatu hari sesuatu benar benar terjadi padanya..apa yang bisa ia lakukan?

Semakin Xiaomi memikirkannya semakin ia merasa ketakutan. Selama 20 tahun ini ia aman aman saja,tetapi siapa tahu apa yang akan terjadi nanti?

Demi melindungi cinta sucinya,Xiaomi memutuskan bahwa ia harus mulai melatih tubuhnya hingga terlihat kuat.

Ia segera mencari di internet berbagai informasi mengenai kelas bela diri,tetapi tidak ada satu pun yang menarik baginya. Saat di kelas , Xiaomi menceritakan pada SunShui apa yang mengkhawatirkannya. SunShui mengelurkan selembar kertas dari dalam tasnya,dengan sembunyi sembunyi berbisik pada Xiaomi.

" Ini adalah jurus ilmu bela diri rahasia. Dijamin tidak ada satu orang pun yang akan berani menyentuhmu setelah kau menguasai semuanya. Karena kau sahabatku,aku akan memberikannya padamu. Praktekkan dengan baik,sekali kau sudah menguasai semuanya,kau akan menjadi yang paling hebat."

Bagi Xiaomi,selembar kertas itu terlihat seperti sebuah cahaya terang yang ia butuhkan dikegelapan.

***********

Tepat setelah kelas berakhir, Xiaomi dengan gembira segera kembali menuju asramanya dan dengan serius mempelajari ilmu bela diri itu.

" Monyet mencuri kesemek!tangan tak terlihat..!...." ( semua nama nama itu adalah nama jurus kungfu yang biasanya ia lihat dalam drama.)

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang