Chapter 52 : Kerja keras terakhir untuk ujian .

15.3K 1K 70
                                    

Ujian Semester kini sudah semakin dekat, Xiaomi pun tidak bisa lagi menikmati hari harinya untuk berada di dekat dekat Yanyan. Setiap malam, ia selalu di pantau dengan ketat untuk belajar oleh Yanyan.

Saat itu Xiaomi sedang berdiri di depan pintu kamar sambil berlari di tempat, ia juga sempat melakukan beberapa kali push up. Sambil meyakinkan dirinya sendiri untuk melakukan rencana yang sudah ia siapkan malam ini.

Setelah ia membuka pintu kamar, Xiaomi langsung berlari dan melompat keatas tempat tidur. Ia kemudian menggeliat kedalam pelukan Yanyan. Ia mulai menyentuh seluruh bagian tubuh Yanyan. Hingga saat kedua tangannya nyaris ingin menurunkan celana milik Yanyan,ia berhasil dicegah oleh nya.

" Hei pelajar, tolong jaga kelakuanmu ", Yanyan kembali melanjutkan membaca bukunya.

Rencana pertama gagal..coba lagi !

Xiaomi membuka dua buah kancing kemejanya . Ia memperlihatkan tulang bahunya yang mulus. Kemudian dengan puppy eyes nya ia melihat kearah Yanyan.

" Tuan, jangan seperti ini Tuan. Lihatlah aku Tuan,lihat aku."

Tetapi Yanyan masih tetap membaca bukunya.

Sekali lagi !

Sekarang Xiaomi sudah membuka seluruh kancing bajunya.

" Yan, aku tidak bisa mengancing kembali bajuku...tolong bantu aku !"

Tidak ada respon.

" Yan, daerah di bagian bawah perut ku terasa sakit,tolong bantu aku memijatnya.."

Masih tidak ada respon.

Cara terakhir, Xiaomi pun kini duduk diatas Yanyan. Ia lalu merebut buku yang sedang di baca Yanyan kemudian membuangnya ke lantai.

" Kembali belajar "

" Aku sudah lelah Yan "

" kau hanya akan lelah selama beberapa hari ini saja. Bukankah kau sudah bersenang senang selama hampir setengah semester ini. Kau harus serius belajar kali ini."

" Yan...kau terlalu keras padaku. Bahkan kedua orang tua ku tidak memperlakukan ku seperti itu."

" Karena itulah ujianmu selalu saja gagal di setiap semester. Kau sudah dewasa dan masih ingin aku mengawasi mu belajar setiap hari ?"

Melihat Xiaomi yang sepertinya akan memperotesnya lagi, Yanyan pun menatap wajah Xiaomi dengan ekspresi serius.

" Su Xiaomi, kau sudah gagal di ujian semester kemarin,aku tidak perduli. Tetapi sekarang, kau tinggal bersama ku. Jika kau masih juga gagal di ujian mu kali ini, bagaimana aku bisa menghadapi kedua orang tua mu? Tidakkah nantinya orang tua mu akan berpikir bahwa kau gagal dalam ujian mu karena kita tinggal bersama?Kemudian mereka pun akan mulai menentang kita untuk tetap tinggal bersama. Lalu bagaimana mereka bisa menerima hubungan kita nantinya ? Ini salah satu cara agar mereka bisa menerima hubungan kita nanti. Jika kau mendapatkan hasil yang baik setelah tinggal bersama ku, itu akan bisa menjadi bukti bahwa aku memberikan pengaruh yang baik untukmu . Lalu kedua orang tua mu pun akan lebih mudah untuk aku hadapi. Apa kau mengerti sekarang ? Apa kau sudah paham dengan apa yang sedang aku lakukan saat ini? Berhentilah bersikap seperti anak anak saat ini."

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang