Chapter 6 : Men are No good thing

24.3K 1.9K 77
                                    

Sejak hari disaat Yanyan mengantarkan Xiaomi ke asrama dengan bokong yang kesakitan, Xiaomi jarang melihat Yanyan. Minggu lalu saat ia kembali kerumah,ia sempat mendengar Lu Yiyi pernah berkata bahwa kelas mereka sedang mengadakan kompetisi,jadi semua orang sedang sibuk mempersiapkan diri untuk acara tersebut. Xiaomi merasa gelisah. Sibuk ? terlalu sibuk hingga tidak pernah terlihat ? what a bad ass. Melupakanku setelah digunakan....ia masih mengutuki Yanyan.

Ia merasa kecewa,ia merasa seperti seorang istri yang dilupakan.(since when lu jadi istri Yanyan coba -,,-"??). Meskipun ia tahu ia tidak memiliki hak apapun untuk berharap dari Yanyan... Karena mereka berdua tidak berpacaran.. tetapi bagi Xiaomi, sekali mereka melakukannya..ia pastikan bahwa itu berarti sesuatu..cara berpikirnya masih kolot.

Karena ia tidak bisa memceritakan masalah itu dan apa yang ia rasakan pada orang lain, Xiaomi pun membeli sebuah Diary dari mini market yang ada didekat kampus.(oh my... =__=" bahkan gue yang cewek kagak punya diary woy =,,="!, Xiaomi : peeeh... cewek?elu?peeh..)

Di saat semua teman temannya sedang tidur, Xiaomi mengeluarkan diary nya dan mulai menulis. Dengan bantuan penerangan di sebelah tempat tidurnya ia mulai menulis.

Hari X , Bulan X , Tahun X . Hari yang cerah
Seorang gadis berjalan menghampiri Yanyan saat makan siang tadi dan ia duduk tepat disebelah Yanyan. Yanyan tidak menolak. Dasar sialan . Seperti yang selalu kukatakan. Tidak ada hal bagus tentang Yanyan. Aku bahkan tidak pernah bisa mengerti mengapa begitu banyak orang yang menyukainya. Selain ia tampan, tinggi , pintar , kaya dan sebagainya... ia tipe orang yang susah membuat oranglain sabar untuk menghadapinya.

Hari X , Bulan X , Tahun X . Masih dihari yang cerah.

Aku pergi untuk menemui Yiyi dan tanpa sengaja melihat Yanyan . Aku melihat gadis B memegang selembar kertas sedang berbicara dengan Yanyan. Ia tidak menyadari keberadaan ku. Saat itu,ia terlihat.... aku sebenarnya tidak ingin mengatakan hal ini tapi ia terlihat seperti seorang idiot , bodoh. Konyol,bahkan gadis yang ada disebelahnya itu..gemuk dan jelek,cewek itu bahkan terlihat seperti ibu ku !! ( Su Xiaomi -,,-" you sure want someone smack you hard rite =="?)

Hari X , Bulan X , Tahun X . Langit sedikit mendung.

Gadis C menyatakan perasaannya kepada Yanyan . Itu yang dikatakan Yiyi tadi . Thanks God ia tidak perlu menyaksikan hal itu . Jika ia melihatnya pasti ia rasanya akan muntah.

Hingga Xiaomi hampir menulis sampai gadis Z ,ia membaca ulang kembali Diary nya dari awal untuk mencari ide apa lagi untuk ditulis di Diary nya. Ia mulai menyadari bahwa yang ia tulis terlalu kecewek cewekan . Semua mengandung rasa cemburu,omelan,amarah dan kecewa.. ia memutuskan untuk tidak meneruskan menulis. Ia menyembunyikan Diary itu dibawah bantal . Tak perlu waktu lama, Diary itu pun terlupakan oleh XiaoMi. Tetapi ia merasa setiap saat ia bangun tidur lehernya terasa kaku... ( diary Xiaomi... -,,-" kau menaruhnya dibawah bantal =="!!)

Beberapa hari kemudian , ZhuGang dengan wajah cemas melompat ketempat tidur . Mereka berempat saat itu tengah berkumpul untuk mengobrol.

" Huh...menyedihkannya kita. Dikamar sebelah, mereka selalu berganti ganti teman wanita dari kemarin. Coba lihat kita. Kita sudah ditahun kedua dan masih jomblo.... " sejak putus tahun lalu , ZhuGang belum mulai untuk berpacaran lagi dan tiba tiba ia mulai membicarakan topik ini.

LuFei menambahi," Semua seniorku juga mempunyai setidaknya satu wanita ."

" itulah yang aku maksudkan..jika bukan pacar setidaknya kita harus menemukan teman tidur..kesepian...sendirian belajar diuniversitas. " setuju JiaHua.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELWhere stories live. Discover now