Chapter 44 : Su Xiaomi bertemu dengan seorang pria yang mirip seperti....

16K 1.1K 76
                                    

(Gambar cover di atas salah satu obrolan si Mayao sama Yufeng,hehehe...mereka mulai kebawa peran Xiaomi Yanyan.. kyaa...suka suka xD xD)

Hanya beberapa menit kelasnya baru sja selesai, ponsel Xiaomi berdering. Terlihat nama Lu Yiyi yang muncul di layar ponselnya.

" Ada apa?"

" Ibu ku memaksaku untuk pergi ke kencan buta, kau harus ikut denganku!!"

" Mengapa harus aku? Mengapa harus aku ? Mengapa harus aku? ", seru Xiaomi.

" Aku sudah berada di depan pintu gerbang sekolah, cepat keluar."

Ketika Xiaomi sampai didepan pintu gerbang sekolah, ia melihat Yiyi yang sudah berdiri disana menunggu dirinya. Xiaomi dengan ragu ragu berjalan menghampirinya.

" Mengapa aku harus ikut pergi ketika kau lah yang akan berkencan? Yang harusnya terjadi adalah kau akan jatuh cinta pada pria itu kemudian kalian menikah, lalu kalian pergi bulan madu dan mengalami kecelakaan mobil lalu mati bersama."

" Aku sangat khawatir kalau Yanyan akan berpikir bahwa aku sudah beralih darinya. Aku hanya menyukai Yanyan. Membawa mu bersama ku bisa menjadi saksi apa yang terjadi hari ini."

" Berhenti bermimpi! Ketika aku kembali aku akan berkata pada Yanyan bahwa kalian berdua baru dua menit bertemu , kau sudah langsung pergi ke kamar mandi bersama dengan pria itu. Kemudian setelah lima belas menit kemudian kalian berdua baru muncul dengan pakaian yang berantakan."

Yiyi tidak ambil pusing dengan perkataan Xiaomi. Ia pun segera menyeret Xiaomi menuju sebuah kedai kopi didekat kampus. Ketika mereka sudah sampai didepan pintu, Yiyi dengan wajah garang memperingati Xiaomi,

" Aku peringatkan kau, kau lebih baik diam disebelahku. Hingga aku menyelesaikan masalah ini, yang akan aku selesaikan secepatnya. Jika pria itu berani menarikku atau menyentuhku,kau harus segera melindungiku."

" Kau ? Butuh aku untuk melindungimu? "

Pria itu melihat kedatangan Yiyi , ia pun segera berdiri dari tempat duduk nya yang berada di dekat jendela dan segera melambai kearah Yiyi, Yiyi pun menyeret Xiaomi menghampiri pria itu."

Ketika mereka sudah duduk, pria itu terlihat sedang meneliti Yiyi dari atas hingga bawah, dari ujung rambut hingga ujung kaki. Yiyi dengan tatapan sini menatap balik pria itu. Xiaomi hanya duduk diam disitu terlihat tidak tertarik. Pria ini hanya pria biasa... kedua mata yang biasa , hidung yang biasa, putih dan terlalu biasa... pria tipe seperti ini seharusnya sudah lebih dari cukup untuk Yiyi. Akhirnya pria itu pun yang pertama memulai pembicaraan,

" Yiyi, kau terlihat lebih cantik daripada yang ada difoto. Namaku ChenCheng, aku yakin kau pasti sudah tahu...dan ini,siapa ?", ChenCheng melihat kearah Xiaomi,Yiyi pun mencubit pipi Xiaomi.

" Dia adikku, Lu Mimi. Dia memang tidak mirip denganku. Kau tahu kan, kadang si dalam satu keluarga pasti ada satu yang sedikit berbeda."

Apaa?!! Lu Mimi?!! Begitu girly nama itu!! Xiaomi ingin protes tetapi hak sepatu tinggi yang digunakan Yiyi kini sudah terlebih dahulu berada di atas sepatunya.

ChenCheng setuju begitu saja dengan perkataan Yiyi sambil mengangguk angguk. Kemudian dengan ekspresi mendamba ia kembali menatap Yiyi.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang