Chapter 64 : Akibat dari mengganggu Su Xiaomi (Bagian 2)

15.1K 1.1K 123
                                    

Yanyan meraih jaketnya bersiap untuk pergi keluar, Xiaomi yang saat itu masih membungkus rapat dirinya di dalam selimut pun memanggil Yanyan.

" Yan.."

"Huh?"

Xiaomi mengeluarkan kepalanya Dari dalam gulungan selimut,dengan pelan ia berkata.

" jangan sampai mereka mati.."

"Aku tahu apa yang perlu aku lakukan,"sambil berkata seperti itu Yanyan pun berangsur keluar apartemen.

******

Yanyan terlihat sedang berkeliling di sebuah jalanan yang Liu Ying Xing informasikan padanya tadi. Yanyan terlihat sedang mencari sesuatu. Jalanan tersebut terlihat penuh dengan gadis gadis yang sedang menunggu pelanggan di depan berbagai jenis toko yang ada disana. Yanyan dengan teliti mencari yang ia butuhkan. Akhirnya ia pun melambaikan tangannya pada seorang wanita yang terlihat menggunakan gaun putih pendek. Melihat seorang pria tampan yang memanggilnya, wanita itu pun terlihat gembira Dan langsung saja berjalan menghampiri Yanyan.

"Haii tampan, kau ingin aku menemanimu malam ini ?untuk Seorang pria tampan seperti mu,aku akan memberikanmu diskon".

Yanyan masih dengan Tanpa ekspresi menyuruh wanita itu  untuk masuk kedalam mobil , kemudian mereka pun segera pergi dari tempat itu.

********

Di dekat kafe gay  terlihat Bogang dan teman temannya sedang duduk jongkok sambil menunggu korban mereka selanjutnya. Ternyata mengganggu yang lewat disitu jadi kesenangan dan hiburan bagi mereka. Saat mereka sedang menunggu , terlihat seorang wanita bertubuh seksi yang lewat didepan mereka. Bogang dan teman temannya pun bersiul siul seperti serigala. Wanita itu kemudian berbalik sambil memasang wajah menggoda.

" Apa yang sedang kalian lihat ? Dasar nakal!"

Suara wanita itu saja sudah bisa membuat hati para pria itu seperti akan meleleh. Pria pria tersebut melihat kalau wanita ini bisa dijadikan sasaran empuk untuk mereka dapatkan, salah satu dari berandalan tersebut pun maju Dan memberikan sebuah tepukan di bokong wanita itu.

" Coba lihat dirimu! Kau menggunakan pakaian yang begitu seksi,kau pasti sedang mencari seorang pria. Ingin kami menghiburmu malam ini?"

Wanita itu memasang wajah merona.

"Dasar genit! Aku wanita baik baik "

" Kalau begitu biarkan kakak kakak ini melihat sebaik apa kau "

BoGang lah yang pertama memeluk wanita itu. awalnya wanita itu  masih mencoba untuk menolak ajakan mereka , tetapi akhirnya ia pun menurut dan dibawa kesebuah motel oleh para brandalan itu.

*******

Setelah BoGang dan teman temannya selesai dengan wanita itu , tiba tiba saja kamar Mereka dimasuki oleh beberapa orang pria berbadan kekar. BoGang dan teman temannya seketika merasa sekitarnya berubah gelap. Mereka pingsan.

Saat mereka sadar, mereka sedang berada disebuah gudang. Kedua  Tangan dan kaki mereka diikat erat menggunakan tali,masing masing duduk di atas sebuah kursi. Mulut mereka ditutupi plaster. Cahaya di dalam gudang tersebut remang remang, tetapi mereka masih bisa melihat sosok seorang pria yang sedang duduk di sebuah kursi di hadapan mereka. Pria itu terlihat menghembuskan asap rokoknya ke udara. Dasi yang menggantung di lehernya sudah ia longgarkan dan aura yang di sebarkan pria itu begitu kuat seperti ingin menguasai.

I Want To Be Your Man (Bahasa vers)(BoyxBoy) Chinese NOVELTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang